Beritapolitik

Konsolidasi dan pemenangan pemilu 2024 DPW Papua Tengah pada DPD Se papua tengah

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Partai Gelora DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Papua Tengah Melaksanakan Penyerahan SK atas perubahan struktur Dengan kop papua tengah sekaligus silaruahmi DPD Sepapua Tengah dengan Ketua Umum Partai Gelora Nasional Anis Mata di dampingi Bendahara Umum Achmad Rilyadi dan Ketua Bidang Pengembangan Teritorial V Akhmad Faradis Via Zoom , serta Rapat Konsolidasi DPW bersama Ketua ketua DPD se papua tengah Di L.Price Jl. Yos Sudarso kel.oyehe Nabire – Papua Minggu 19/02/2023.

Kegiatan Tersebut Diawali Dengan Doa dilanjutkan Lagu Indonesia Raya serta Mars Partai Gelora Indonesia yang Di Pimpin langsung Oleh MC, Abdul Kadir.

8 DPD Partai Gelora Provinsi Papua Tengah adalah Dogiyai, Deiyai, Paniai, Puncak, Intan Jaya, Puncak Jaya dan Mimika.

Sebelum menyerahkan SK , H. Abdul Rahman, SE memberikan arahan kesemua Kader kader DPD Partai gelora se Papua tengah.

Ia pun mengatakan Pemekaran DOB kemarin ada beberapa  fungsionaris DPW Yang Dilantik dan di serahkan SK, diantaranya Papua Tengah, Papua Selatan, Papua Pegunungan, Papua Barat, dan Papua Barat Daya.”ucap Rahman.

Abdul Rahman, SE. Ketua DPW Partai gelora Indonesia Papua Tengah juga mengatakan dari sekarang kita akan mempersiapkan segala sesuatu untuk kemenangan Partai Gelora pemilu 2024 mendatang.

Agenda Pemaparan materi yang akan di sampaikan sebentar di ruang tertutup yang di hadiri ketua DPD dan sekretaris Se papua tengah , bisa sangat bermanfaat untuk kita kedepannya. ”harap, Rahman.

Lanjut H. Abdul Rahman, SE. Materi yang akan di paparkan ini beberapa waktu lalu menghadiri di Jakarta juga sdh menyampaikan Bahwa Sebagian besar di Papua, Pemilu masih kuat dengan pemilu tradisional yaitu sistem Noken yang mana Papua Sebagian besar di daerah pengunungan yang di jangkau sangat susah dan jauh.

Dari Awal memenggang Amanah Sebagai Ketua DPD Kab Nabire dan juga korwil wilayah mepago menginginkan dan mendorong Putra putri daerah untuk berkanca di tingkat nasional dengan komitmen bukan lagi kita sebagai penonton tapi kita ada objek di tingkat nasional.”ucap Rahman.

H.Abdul Rahman, SE Ketua DPW Papua Tengah juga mengingatkan untuk kader kader DPD bahwa situasi dan kondisi dilapangan kader kader yang lebih tau, mari kita memberikan politik yang baik dan mari kita ciptakan situasi yang kondusif di daerah kita masing-masing.

Setelah Penyampaikan Arahan dari Ketua DPW Papua Tengah H. Abdul Raman, SE. Langsung menyerahkan SK ketua DPD se papua tengah.

Ada pun yang SK yang di serahkan, DPD NABIRE Ketua : Arfan Arifin, SH.,MH, Sekretaris : Piterson Djamilgo. DPD DEIYAI Ketua : Nelius Pigome, ST. Sekretaris : Lasarus Pigai, SE. DPD DOGIYAI Ketua : Bernadus Pokuai, Sekretaris : Stevanus Tatago. DPD INTAN JAYA Ketua : Kelly Belau., Sekretaris : Yohanes Kobogau. DPD MIMIKA Ketua : Maria Florida Kotorok, SE.,M.HKes., Sekretaris : Rahmat, S.Pd. DPD PANIAI., Ketua : Yermias Pigome, S.Ip . Sekretaris : Roni Yanto Tebai, ST. DPD PUNCAK JAYA. Ketua : Yundius Gire, SH., Sekretaris : Yomi Wonda, S.Kom.  DPD PUNCAK Ketua : ES Tabuni., Sekretaris : Rudi Murib.

Rangkain susunan acara setelah penyerahkan SK, Dilanjutkan Silaturahmi dengan  Ketua Umum Partai gelora Anis Mata di dampingi Bendahara Umum Achmad Rilyadi dan Ketua Bidang Pengembangan Teritorial V Akhmad Faradis Via Zoom.

Ketua Umum Partai Gelora Nasional Anis Mata menyampaikan akan berkunjung ke Papua dengan Wakil ketua Umum Fahri hamzah dan Siap menangkan Gelora Di Wilayah indonesia bagian timur.

Kita telah menyelesaikan pekerjaan inti kita sebagai partai politik. Dan sebagai calon peserta Pemilu 2024, kita sudah menyelesaikan atau sudah menjawab tantangan kedua,” katanya.

Selanjutnya, untuk menjawab tantangan ketiga, yakni memenangi Pemilu 2024, Partai Gelora akan segera menyiapkan bakal calon legislatif (bacaleg), dan konsolidasi secara masif hingga ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Bismillah, meski tertatih, Allah SWT terus memberikan jalan keluar dalam seluruh aktivitas kita. Insya Allah kita memenangi Pemilu 2024,” ujarnya via Zoom.

Selesai acara serah terima SK DPD Sepapua Tengah, Dan mendengarkan Arahan ketua Umum Partai Gelora via Zoom dilanjutkan dengan kegiatan inti diruang tertutup tentang konsolidasi pemenangan pemilu 2024 yang dihadiri DPW bersama Ketua ketua DPD se papua tengah.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id