BeritaDaerahPolri

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H Tiba DiBandara Douw Aturure dan Lanjutkan perjalanan Ke Kab.Dogiyai

Share
Kapolres Dogiyai
Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H Tiba DiBandara Douw Aturure dan Lanjutkan perjalanan Ke Kab.Dogiyai

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Pasca dilantinya tiga Kapolres Dijajaran Polda Papua oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K  yang memimpin langsung dalam Upacara Serah Terima Jabatan yang bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua Koya Koso, Jumat (17/2/2023) yang lalu.

Kompol Sarraju, S.H diangkat sebagai Kapolres Dogiyai yang sebelumnya  P.S Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Papua menggantikan Kompol Samuel Dominggus Tatiratu, S.I.K. Sebagai Amanah mengembang tugas di tempat yang baru Kapolres Dogiya Kompol Sarraju, S.H tiba di Bandara Douw Aturure Nabire siang tadi Minggu 19/02/2023 menggunakan pesawat Wings Air pukul 11:30 dari bandara sentani Jayapura.

Ada pun turut dalam penjemputan  di Bandara Douw Aturure Nabire. Kasat Reskrim Iptu Syafri Jido, S.Hi, Kasie Humas Ipda Baba Halim, S.T, Kapolsek Kamuu Ipda Fredrik Erix Demetouw, beserta jajaran Polres Dogiyai.

Sembari menunggu Diruang kedatangan KP2 Udara Polres Nabire Persiapan langsung Perjalanan Darat ketempat tugas Baru DiKab Dogiyai. Awak media mewawancarai Kapolres Dogiyai .

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H menyampaikan ini adalah Tugas dan tanggung jawab yang di berikan  sebagai Pejabat sementara kapolres dogiyai. Yang mana Gambaran situasinya Kab Dogiyai sudah sedikit banyak mendapatkan  informasi dari rekan Personil Polres Dogiyai. Dan Juga beberapa waktu lalu pernah berkunjung di Kab. Dogiyai.

Lanjut Kapolres Dogiyai Untuk tugas selanjutnya dalam mengembang jabatan sebagai PS Kapolres Dogiyai akan melanjutkan yang mana sudah dilakukan Kapolres yang lama dan yang belum dilakukan, sesuai perintah pimpinan kita akan semaksimal mungkin lakukan yang terbaik.

Tujuan yang dilakukan Agar situasi kamtibmas itu dapat terpelihara ,Aman dan kondusif untuk seluruh aspek yang ada Kab dogiyai , baik dari pemerintahan, masyarakat , Tokoh tokoh , dan yang lainnya.”Ucap Kompol Sarraju.

Sebagai orang yang baru mengembang tugas di Kab.Dogiyai akan segera  memperkenalkan diri dengan Masyarakat Baik itu dari pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh Agama, kepala suku serta aspek yang lainnya secara Formil dan non Formil. Semoga kehadiran dalam mengembangkan tugas Sebagai Kapolres Dogiyai dapat diterima dengan baik, memberikan manfaat yang baik untuk kalangan masyarakat Kab.Dogiyai.”tutup Sarraju.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id