BeritaHukum

Massa Honorer K2 Padati Gedung Pengadilan Negeri Nabire Menghadiri gugatan Terkait K2

Share
Massa Honorer K2 Padati Gedung Pengadilan Negeri Nabire Menghadiri gugatan Terkait K2

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire_Massa honorer K2 memadati halaman Gedung Pengadilan Negeri Nabire.  Massa honorer K2 membawa peti mati sebagai simbol matinya keadilan di negeri ini. Ada pun sejumlah spanduk yang bertuliskan meminta KPK agar hadir mengusut tuntas kasus dugaan suap terhadap hasil verifikasi dan validasi dan juga meminta kepada Presiden RI Joko Widodo untuk memperhatikan nasib para honorer K2 di Nabire.Rabu 1/02/2023.

Di Ruang Persidangan Pengadilan Negeri, Jalan Merdeka, Nabire, Papua Tengah, telah dilaksanakan sidang dengan agenda mediasi dan pemeriksaan para tergugat dengan nomor perkara 6/Pdt.G/2023/PN Nab .Menghadirkan Penggugat yaitu massa honorer K2 yang tidak lulus beserta Kuasa Hukumnya, Tergugat yakni Kepala Dinas dan atau perwakilan Kepala Dinas beserta Kuasa Hukumnya.

Hanya satu  Kepala Dinas yang memenuhi syarat, sedangkan tiga Kepala Dinas lainnya atau diwakilkan, hadir tanpa surat tugas atau surat kuasa. Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire, Silas Elias Numobogre, S.Kep.Ns., M.Kes. yg memenuhi persyaratan persidangan.

Dalam keputusan sidang tersebut untuk menunda persidangan dan akan dilanjut pada tanggal 8/02/2023.

Yanuar Nurul Fahmi, S.H

Yanuar Nurul Fahmi, S.H Humas Pengadilan Negeri Nabire menyampaikan sidang perdata adalah keputusan Majelis hakim.Agenda Mediasi akan dilakukan bila semua hadir dalam persidangan , dan apa bila sebaliknya tdk hadir sebuah adalah kewenangan dan keputusan Majelis Hakim.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id