BeritaPolri

Pria Tewas Gantung Diri Di Jln Ampera (Auri) Kab Nabire

Share
Pria Diduga Tewas Gantung Diri Di Jln Ampera (Auri) Kab Nabire

NEWS.BUSURNABIRE.ID  _Nabire. Ditemukan seorang Lelaki yang telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung  dengan tali terikat di lehernya. Kuat dugaan pria tersebut bunuh diri dengan cara menggantung dirinya menggunakan sebuah tali.

Jenazah pria itu ditemukan di tokonya sendiri Sinar Almunium yang beralamat jln Ampera (Auri), kaliharapan Nabire Papua tengah, Sabtu tanggl 28/01/2023.

Ada pun identitas almarhun inisial AL suku Makassar umur 50 tahun,warga Oyehe, Kab Nabire Papua Tengah.

Saat ditemukan korban mengenakan kaos berwarna Hitam dan bercelana Panjang kain coklat. Jenazah ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan leher terikat tali.

Dari keterangan saksi menyampaikan ke awak media Ditemukan sekitar Kurang lebih pukul 11.45 WIT,yang hendak akan menjemput Karyawan di auri untuk kerja bersama – sama, namun karyawan tersebut masih berada di kamar mandi sehingga saksi hendak main ke toko korban; Sesampainya di Toko Korban saksi mengucapkan salam 3 kali namun tidak ada jawaban, memanggil – manggil korban berulang – ulang kali namun tidak ada jawaban sehingga saksi masuk untuk mengecek korban, Setelah saksi masuk kedalam toko korban mendapati korban dalam keadaan Gantung Diri, saat itu juga saksi keluar dan memanggil tetangga.

Pria Diduga Tewas Gantung Diri Di Jln Ampera (Auri) Kab Nabire

Dari kejadian tersebut Tim Inafis reskrim Polres Nabire langsung olah TKP dan jenazah langsung di bawah  ke rumah sakit Nabire .

Dari Hasil Keterangan Dokter yang melakukan Ver diduga penyebab kematian almarhum murni gantung diri terlihat dari keluarnya cairan pada kemaluan Korban. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id