BeritaEvent

Panitia Natal Biro Pemuda Klasis Kamuu Timur Koordinator Dogiyai Gelar Sejumlah Lomba.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – Busur Nabire,Com.Dalam Rangka Menyambut Pelaksanaan perayaan Natal Biro Pemuda-pemudi Klasis Kamuu Timur,Koordinator Dogiyai Telah menggelengarakan beberapa mata lomba dalam diantaranya,Cerdas Cermat Alkitab ( CCA ( Angkat Pedan dan Cari benda dalam Alkitab.Lomba diikuti Beberapa Mewakili Komisi Pemuda Jemaat pada hari Minggu Siang,11/12/2022 bertempat di Gedung Ibadah Induk Klasis Kamuu Timur.

Dalam Perlombaan ini, Acara dipandu oleh Seksi Acara Yonas Douw,S.Pdk dan Doa Pembukaan dipimpin oleh Pemuda Deserius Boma.usai doa pembukaan langsung masuk dalam Perlombaan.

Hasil dari Perlombaan tersebut, yang Mendapat Juara 1 Lomba CCA adalah Komisi Pemuda Jemaat Betesda Uwakotopa , Juara 2 Komisi Pemuda Jemaat Efata Dabaa dan terakhir mendapat Juara CCA adalah Komisi Pemuda Jemaat Sion Yotapuga bahkan Lomba Angkat Pedan yang mendapatkan juara 1 adalah Komisi Pemuda Betesda Uwakotopa dan yang terakhir lomba Cari benda dalam Alkitab yang dapat menjuarai adalah Komisi Pemuda Pos PI Ipaiye Bahasa Indonesia Idakebo.

Usai perlombaan ini,Selaku ketua panitia Perayaan natal Biro Pemuda-pemudi Klasis Kamuu Timur Martinus Dumupa,S.Sos,S.Pd mengatakan bahwa bagi Komisi Pemuda Jemaat masing-masing yang mendapat juara beberapa jenis lomba diatas ini, untuk pemberian hadiahnya, akan kami berikan saat Ibadah Perayaan natal Biro Pemuda berlangsung pada hari Jum’at 16 Desember Minggu depan.

” Masih Lanjut Dumupa, menambahkan bahwa kami panitia pelaksana Perayaan natal Biro Pemuda sangat mengapresiasi kepada para sahabat-sahabat kaum muda-mudi yang telah memenuhi Undangan perlombaan kami pada siang hari ini.Sehingga, Beberapa mata lomba yang kami panitia telah direncanakan sudah dilakukan dengan keadaan aman dan kondusif tanpa Gangguan dari pihak manapun,” Ujar Selaku ketua panitia pelaksana.

” Dengan adanya perlombaan ini, imbuhnya terlihat bahwa banyak Pemuda yang antusias untuk mengambil bagian. Dapat terlihat dari aktifitas mereka saat berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi perlombaan. “Saya sangat bersyukur karena banyak pemuda – pemudi yang antusias untuk mengikuti perlombaan ini. ini merupakan bukti nyata bahwa mereka sangat tekun dengan kegiatan kerohanian yang telah diselenggarakan,” Ungkap Ketua Panitia.

“ lanjut saya harap kekompakan, kebersamaan diantara kita tetap terus terjaga agar semua kegiatan bahkan apa pun yang dilaksanakan dapat dijalankan dengan baik dan sukses sesuai harapan kita semua,” ungkapnya dalam penutupannya.

Selanjutnya,Kami dari Panitia Perayaan Natal Biro Pemuda-pemudi Klasis Kamuu Timur masa Pelayanan 2022-2023 Mengungkapkan selamat Melaksanakan Ibadah Perayaan natal Biro Pemuda 16 Desember 2022 dan selamat merayakan 25 Desember 2022 bahkan selamat Menyongsong 01 Januari 2023.Kiranya,Natal menjadi momen berbagi hati dengan cinta dan kasih. Saat yang tepat memberi dan menerima berkat, dan semoga kita semua berbahagia dalam perayaan Natal tahun ini.(Md)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id