BeritaHukumInvestigasiPolri

Polisi Gelar Patroli Skala Besar Daam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Bertempat di lapangan apel Mapolres Nabire dilaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka memelihara dan menjaga sitkamtibmas di Kabupaten Nabire, Selasa (22/11/2022) sore.

Apel siaga dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H yang dihadiri Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H., SIK, para Pejabat Utama Polres Nabire, personil Polres Nabire dan BKO Brimob Nusantara Polda Riau.

Dalam smarahannya, Kapolres Nabire AKBP Ketut menyampaikan sore ini kita melaksanakan kegiatan apel dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas diwilkum Polres Nabire.

“Selesai pelaksanaan apel ini kita akan melakukan patroli dengan skala besar pada tempat – tempat yang dianggap rawan di wilayah Kabupaten Nabire,” kata Kapolres.

“Dalam menjaga sitkamtibmas, kita bergandeng tangan bersama tokoh – tokoh guna menjaga kota nabire yang aman, damai dan tentram,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya para personil Polres Nabire melakukan patroli skala besar di seputaran Kota Nabire.

Tak hanya itu pula, Kapolres Nabire juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu bersinergi dan juga turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di kota Nabire, tutup kapolres. (adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id