BeritaEventOlahraga

LIGA HUT KKSS 2022  Laga Eksebisi PEMDA.Fc melawan KKSS.Fc Skor Imbang 2-2

Share
Laga Eksebisi PEMDA.Fc melawan KKSS.Fc

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Sebelum laga Final Liga KKSS 2022 antara Maros Fc VS Pangkep.Fc Berlangsung. Dilaksanakan pertandingan eksebisi antar PEMDA Fc melawan KKSS.Fc  dilapangan Kodim 1705/nabire minggu 23 oktober 2022.

Disaksikan Ribuan  penonton, tim PEMDA.Fc VS KKSS.Fc berhasil memukau penonton dengan permainan yang sangat menghibur dari kedua TIM.

Peluit tanda babak pertama di mulai kedua tim saling memperebutkan sikulit bundar. Kedua tim melakoni pertandingan secara berimbang dengan kocekan bola serta taktik dan strategi dari ke dua tim sangat menarik.

Namun pada pertengahan babak pertama, operan bola dari kaki ke kaki pemain tim PEMDA.Fc berhasil dimanfaatkan dengan baik Pemain nomor punggung 3 atas nama Yus Baminggen menjebol gawang Tim KKSS.Fc sehingga merubah skor menjadi 1-0 ada menit ke- 12.

Serangan demi serangan pemain PEMDA.Fc yang di kaptengi Bupati Nabire Mesak Magai di lakukan dari sektor kanan dari kubuh lawan. Hingga pemain KKSS.Fc melakukan kesalahan di kotak Penalti dan mendapatkan tendangan penalty untuk tim PEMDA.Fc dimenit 17.

Laga Eksebisi PEMDA.Fc melawan KKSS.Fc

Sangkapten tim Pemda.FC Mesak Magai nomor punggung 19 melakukan tendangan Penalti namun apa mau di kata tendangan sang kapten masih keluar dari sasarannya hingga belum bisa merubah skor semntara 1-0.

Serangan demi serangan di lakukan tim PEMDA FC. menusuk dari tengah area pertahanan KKSS.Fc Namun solidnya pertahanan. PEMDA.Fc belum bisa menambah pundi pundi Gol.

Tim KKSS.Fc ingin menyamakan skor dilakukan Pergantian pemain  di menit no 3 ganti no 14 dari KKSS. Daya gedor serangan KKSS.Fc semakin terlihat mampu mencebol pertahan PEMDA.Fc namun penyelesaian yang belum akurat. Hingga skor Sementara masih 1- 0 di menit ke 19.

PEMDA Fc. Menguasai jalannya espedisi sore hari ini. Serangan demi serangan dimotori oleh pemain tengah PEMDA.Fc  France nomor punggung 9 mengatur serangan PEMDA.Fc namun solidnya pemain bertahan KKSS.Fc dapat menghalau umpan umpan pendek dari PEMDA.Fc.

Pemain KKSS.Fc menyerang dari sayap kanan dari no punggung 11 namun dapat tertahan dari pemain PEMDA.Fc yang siap menjaga pertahannya .Tidak merubah skor 1- 0 hingga turun minum babak pertama selesai 25 menit .

Babak kedua Dari sayap kiri menyerang nomor punggung 8 dari pemain PEMDA.Fc Hingga masuk ke jantung pertahanan KKSS.Fc namun sayang di sana tidak ada teman yang membantu hingga mengofer tak ada pemain yg mendekat. Bola pun langsung di kuasai pemain KKSS.Fc.

Kembali KKSS.Fc melakukan serangan melalui pemain tengah . Di ofer kedepan namun mampu di kuasai pemain PEMDA.Fc. Kembali PEMDA.Fc serangan balik dari sisi tengah kubu KKSS.Fc kemelut didepan area Jantung pertahanan KKSS.Fc. Lewat pemain andalan nomor punggung 18 Ketut Suarnaya mendapatkan peluang dengan menendang bola kaki kanannya mampu menjebol gawang KKSS.Fc hingga merubah skol 2-0 skor semntara di menit 28.

Laga Eksebisi PEMDA.Fc melawan KKSS.Fc
Laga Eksebisi PEMDA.Fc melawan KKSS.Fc

Mengejar ketinggakan Pemain KKSS.Fc merubah taktik dan strategi permainan hingga dimenit 38 lewat operan pemain sayap kanan KKSS.Fc masuk ke ketengah bola dikaki pemain Rahman no punggung 6 dengan tendangan Volinya mampu memperkecil ketinggalan berubah skor 2-1 di menit 42.

Dimenit menit terahir KKSS.Fc mampu menguasai jalannya permainan Daya gedor serangan semakin bertubi ke kubu PEMDA.Fc hingga di menit 48 lagi lagi pemain andalan KKSS.FC Rahman mampu menjebol Gawang PEMDA.Fc menyamakan skor 2-2 .

Permainan kedua Tim Eksebisi semakin seru hingga pluit berakhirnya babak kedua tidak merubah skor 2-2 untuk kedua Tim (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id