BeritaEventSosial

Market Day PAUD IT Insan Mandiri “Menumbuhkan jiwa enterpreneur sejak dini”

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE Paud IT Insan Mandiri Melaksanakan kegiatan Market Day PAUD IT Insan Mandiri Dengan Tema Menumbuhkan Jiwa Enterpreneur Sejak Dini bertempat di PAUD IT INSAN MANDIRI jalan. Surabaya, Karang Mulia Nabire-Papua Rabu 28/9/2022.

Dalam  memaksimalkan  stimulasi pada capaian perkembangan peserta didik dengan pendekatan metode pembelajaran yang kontekstual Paud IT Insan Mandiri Nabire rutin melaksanakan kegiatan “Market Day” yang mengusung tema Menumbuhkan Jiwa Enterpreneur Sejak Dini, selain itu juga kegiatan ini bertujuan memberikan pelajaran bagi peserta didik untuk bersosialisasi dengan orang lain(bagaimana mereka mencoba menarik calon pembeli dan melayani dengan baik), serta menumbuhkan rasa ingin tahu dalam hal ekonomi seperti mengenali jenis-jenis barang yang di jual beserta harganya.

 

Dikegiatan Market Day ini diisi dengan beberapa sambutan-sambutan yaitu:

  1. Kepala Paud IT Insan Mandiri Nabire oleh Ibu Nurnaningsih, S.Pd.I,
  2. Pembina Yayasan Insan Mandiri Nabire oleh Bapak Al Amin, S.Pt
  3. Istri wakil Bupati oleh Ibu Sakinah Ruslan Ismail
  4. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Nabire yang diwakili oleh Koordinator Pengawas dinas Pendidikan Kab. Nabire yaitu oleh Bapak Sugeng Prasojo, S.Pd, M.Pd.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dari orang tua murid dan pihak sekolah.

Atas antusias dan semangat luar biasa para orang tua murid, kami dari pihak sekolah mengucapkan Jazakumullah khairan katsiran.

Ibu Nurnaningsih S.Pd.I selaku Kepala PAUD IT Insan Mandiri  dalam sambutannya Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh tamu dan undangan yang telah hadir dalam market day hari ini, mulai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire beserta jajarannya, Kepala Bidang PNFI  Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire beserta jajarannya, Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Kabuparen Nabire beserta jajarannya, Pengawas PAUD

Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire beserta jajarannya, Kepala Puskesmas Karang Mulia beserta jajarannya, juga kepala seluruh tamu yang tidak sempat kami sebutkan satu-persatu. Terlebih kami sangat berterimakasih atas kedatangan ibu wakil bupati kabupaten Nabire beserta rombongan di sekolah kami PAUD IT INSAN MANDIRI NABIRE. Suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami mendapat kunjungan dari ibu wakil bupati kabupaten Nabire.”Ucap Nurnaningsih.

Ibu Nurnaningsih S.Pd.I selaku Kepala PAUD IT Insan Mandiri  berharap dan selalu berupaya agar kegiatan sekolah kami di PAUD IT INSAN MANDIRI dari tahun ke tahun bisa semakin berkualitas dan memberikan manfaat yang positif terutama bagi anak didik kami. Selain itu juga bisa semakin mempererat hubungan silaturrahim antara pihak sekolah dan orang tua murid.

Walaupun demikian, kami sangat menyadari akan banyaknya kekurangan dari setiap kegiatan yang telah dilaksanakan. Olehnya itu, kami meminta maaf atas kekurangan-kekurangan tersebut, kami juga sangat mengharapkan masukan dan motivasi yang sifatnya membangun demi kesempurnaan kegiatan-kegiatan selanjutnya.”Tutup Nurnaningsih.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id