BeritaEventPolriTNI

Pengibaran Bendera Di dasar Laut Nabire Di Majukan Pada Tanggal 16 Agustus 2022

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE Dalam Rangka Persiapan Perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia .Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Possi) Cabang Nabire  Bekerjasama Dengan Lanal Nabire Melaksanakan Rapat Kembali terkait perubahan Jadwal kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih Di Dasar Laut Kabupaten Nabire. Selasa 9 Agustus 2022 bertempat di warkop The doctor Oyehe.

Rapat Tersebut di hadiri Komandan Lanal Nabire Mayor Laut (KH) DOMINIKUS TEDJU sekaligus Ketua Panitia, dan beberapa Anggota Panitia.

Komandan Lanal Nabire Mayor Laut (KH) DOMINIKUS TEDJU Sekaligus Ketua Panitia Menyampaikan Permohonan maaf sehubungan dengan Rapat terbaru dan instruksi dari pusat Pengibaran bendera Didasar Laut yang awalnya di laksanakan pada tanggal 18 Agustus 2022. Maka kami mohon maaf karena memajukan kegiatan tersebut di Tanggal 16 Agustus 2022.

Hal ini merupakan kesepakatan bersama Panitia dan instruksi dari pusat ,Hal hal yang berkaitan dengan kegiatan Pengibaran bendera Didasar Laut Dalam Rangka Persiapan Perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dapat dikoordinasikan dengan Panitia penyelengkara. “tutup DOMINIKUS.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id