BeritaDaerahEventPolri

Ibu Bhabinkambtibmas Beri Himbauan Kepada Warganya

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Bhabinkamtibmas Kelurahan Morgo Brigpol S. Sada melaksanakan sambang ke warga binaan lebih khusus para pedagang bensin eceran di wilayah Kelurahan Morgo, Nabire, Rabu (13/07/2022).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberi pesan kamtibmas dan menghimbau agar warga binaan tetap menjaga menjaga kamtibmas di Nabire lebih khusus wilayah binaan Kelurahan Morgo.

“Menjelang rencana aksi demo damai penolakan DOB pada besok hari Kamis,14 Juli 2022 untuk itu warga binaan Kelurahan Morgo agar tidak ikut serta mengambil bagian dalam giat tersebut karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain serta terganggunya kamtibmas di wilayah Kabupaten Nabire,” kata Ibu Bhabinkamtibmas.

“Kepada warga binaan para pedagang bensin eceran agar tidak melayani pembelian bensin dalam jumlah banyak/sedikit dengan menggunakan gen/botol untuk dibawa pulang serta untuk besok Hari Kamis, tanggal 14 juli 2022 para pedagang bensin dilarang keras untuk menjual bensin eceran guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Ibu Bhabinkamtibmas, Brigpol Fani (sapaan).(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id