BeritaDaerahHukumPolri

Polres Dogiyai Lakukan pengeledahan Penjual Minuman Keras Di Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – diperoleh Informasi lewat Fia telpon sumber Kepala Distrik Kamu Maximus Dogomo bahwa di pertigaan Kampung Ikebo Distrik Kamu Kab. Dogiyai tepatnya di Gudang beras H. Lasuni tempat jualnya disamping gudang beras lurusan jembatan Kampung. Ikebo sebelah kanan, Minggu (10/7/2022), sore.

Anggota Sat Samapta dan piket fungsi dipimpin oleh Kabag Ops AKP Michael Ayomi didampingi Kasat Samapta Iptu Raemond B. Tumeno, Kasat Reskrim Ipda Yusuf Apiem, dan Kanit Intel Polsek Kamu Bripka Agus, melakukan penggeledahan sebuah rumah di kompas ikebo dan menemukan minuman keras, giat berlangsung aman dan kondusif.
Menemukan Barang bukti, 31 botol Vodka, dan 7 botol Wisky Robinson.

Sumber menyampaikan “penjualan miras ini kalau di biarkan akan terjadi persoalan apalagi kami para tokoh melakukan larangan terhadap masyarakat pasca pembakaran rumah di Kabupaten Dogiyai” ucap kepala distrik kamu

Sumber menambahkan “persolan ini pihak keamanan segerah tangani sebelum ada persoalan baru muncul Karena masyarakat sekarang ini di Kabupaten. Dogiyai paling gampang mencari kesalahan terhadap masyarakat pendatang” Tambah kepala distrik kamu.

Lanjut nya “Masyarakat pendatang saat ini belum memahami persolan yang sering terjadi di Kabupaten. Dogiyai bahwa miras pemicunya hingga persolan timbul di kabupaten Dogiyai, agar menghindari penyerangan dan pembakaran rumah terhadap masyarakat pendatang apabila penjualan miras masih berlangsung di Kabupaten Dogiyai” Tegas kepala distrik kamu.

Maka kasus ini akan di tindak lanjuti oleh Kasat Reskrim agar tidak terjadi hal-hal yang dinginkan di kabupaten Dogiyai.

Kapolres Dogiyai Kompol Samuel Dominggus Tatiratu, SIK sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat untuk bersama sama turut prihatin akan betapa pentingnya situasi kamtibmas yg aman dan tenang di Kabupaten Dogiyai.

“Hari ini peran serta Tokoh Masyarakat dalam memberi informasi terkait keberadaan miras di Kabupaten Dogiyai secara tidak langsung telah membantu Polres Dogiyai dalam tugasnya menertibkan peredaraan miras yg selama ini menjadi salah satu penyebab kericuhan di Kota Dogiyai” tutup Kapolres Dogiyai.

Harapan kami dari Polres Dogiyai ke depan akan semakin banyak lagi keterbukaan informasi di antara kita semua sehingga kita dapat menekan penyebab permasalahan yg sering terjadi di Kabupaten Dogiyai.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id