BeritaDaerahHukumPolriTNI

Polres Dogiyai menindak lanjuti laporan kebakaran.

Share

NEW.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – bertempat di Distrik Kamu, kampung Tokapo, Kabupaten Dogiyai. Telah di laksanakan kegiatan menindak lanjuti laporan kebakaran yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Ipda Yusuf Habel Apiem, S.Th.Sabtu 8 Juli 2022.

Personil yang hadir Dalam Giat tersebut

Kanit 2 SPKT Bripka Robin, Anggota Reskrim Polsek Kamuu Briptu Yabel, Anggota Reskrim polres Dogiyai Bripda Jim Muyapa, Anggota Binmas Polres Dogiyai Bripda Amos Tambunan, Anggota Intelkam Polres Dogiyai Bripda Ronald Tebai, Anggota Provost polres Dogiyai Dan Bripda Andre Manuaron, Anggota Provost Polres Dogiyai.

TKP kebakaran di distrik kamu, kampung Tokapo Kabupataen Dogiyai Bentuk Kegiatan

Anggota polres Dogiyai dipimpin Kanit 2 SPKT Bripka Robin melaksanakan giat patroli menindaklanjuti laporan masyarakat tentang kebakaran, Tkp kebakaran berada di kampung Tokapo Kabupataen Dogiyai.

Kronologi korban tidak berada di dalam rumah dan rumah dalam keadaan kosong namun api berasal dari dalam rumah. Warga yang berada di dekat rumah melihat asap dari rmh tersebut sehingga mereka membantu memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun korban mengalami kerugian yang cukup besar.Kasus tersebut akan di tangani sat Reskrim lebih lanjut.(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id