BeritaDunia

Sat lantas polres Dogiyai datangi TKP Laka Tunggal di distrik Mapia kabupaten Dogiyai.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – Datangi kecelakaan lalulintas tuggal yang menyebabkan 1 korban jiwa berinisial PT Bertempat di kelurahan bomumani distrik mapia, Selasa (14/06/2022) Pagi.

Kapolres Dogiyai Kompol Bambang Suranggono, S.Sos melalui PS. kasat lantas ipda Wido Purwanto beserta anggota satuan lalulintas di bantu satuan Samapta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Kasat lantas menjelaskan Kronologis Kejadian Sekitar Pukul 08.00 Wit, Korban melaju dari arah Pasar bomumani Menuju ke arah puskesmas menggunakan motor Honda versa warna putih, nopol T 3689 YD, setibanya depan Polsek korban oleng di karenakan mabuk/mengonsumsi Alkohol sehingga oleng dan masuk/jatuh kepinggir jalan/kali,korban sempat berjalan ke depan kios dan duduk lalu korban di larikan ke rumah sakit namun korban sudah MD dalam perjalanan.

Pelapor, ET, 40 thn,K.khatolik Kepala kampung, Yang melaporkan kejadian laka lantas yang terjadi di depan Polsek Mapia dan Korban, PT , 20 thn, K.khatolik, Swasta, Obaikagopa distrik Mapia. Saksi 1, MP , 24 thn ,k.khatolik, alamat Obaikagopa, Saksi 2, MP ,49 thn, K.khatolik, alamat Obaikagopa, para saksi pun membenarkan bahwa korban dalam keadaan mabuk.

Akhirnya Kasat Lantas menghimbau kepada para pengemudi kendaraan yang melalui jalur jalan Bumomani agar selalu berhati-hati, jangan balap-balapan dan bila mengantuk agar dapat beristirahat sejenak, ingat biar lambat asal selamat, pedomani tri siap bila akan berkendara diantaranya siap kendaraan, siap taati aturan, dan siap pengendaranya,” imbaunya.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id