BeritaEventPolri

Antisipasi Laka Tunggal di Distrik Mapia Kasat Samapta Polres Dogiyai Melakukan Giat Patroli

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID_Dogiyai – Kapolres Dogiyai Kompol Bambang Suranggono. S.Sos Melalui Kasat Samapta Iptu Reimon B Tumeno. S.Sos menyampaikan bahwa setelah adanya kejadian Laka Tunggal yang mengakibatkan Korban PT (MD) Satuan Sat Samapta Polres Dogiyai langsung melakukan Patroli Sitkamtibmas Antisipasi kemungkinan timbul ganguan dan ancaman yang di lakukan oleh Pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab di wilayah Distrik Mapia ” Ucap Kasat Samapta,(14/06/2022)

Kami melakukan Patroli di wilayah Distrik Mapia bukan hanya saat kejadian laka lantas ini saja melainkan patroli yang kami lakukan ini sudah rutin yang mana dengan adanya patroli di wilayah Distrik Mapia ini juga untuk menciptakan rasa aman nyaman kepada seluruh lapisan masyrakat yang mana POLRI harus hadir dan berada di tengah masyarakat demi tercipta Sitkamtibmas yang aman dan kondusif “ucap Kasat Samapta Iptu Reimon B Tumeno S. Sos.

Antisipasi dengan laka tugal yang mana ada korban (PT) meninggal Dunia pihak Polres Dogiyai di bantu dengan BKO Brimob Yon A dan BKO Brimob Yon C akan melakukan Patroli siang dan malam hari ” Ujar Kasat Samapta

Kasat Sampta Iptu Reimon B Tumeno. S.Sos menyampaikan beberapa Pesan kepada masyarakat saat melakukan Patroli ke Distrik Mapia Kabupaten Dogiyai mari kita tetap jaga bersama Situasi di Wilayah Distrik Mapia ini agar aman dan masyarakat bisa melakukan aktifitas sehari-hari “tutup Kasat Samapta.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id