BeritaEventPolriSosial

Pelihara Situasi Kamtibmas, Polsek Bokondini Lakukan Patroli Dan Sambang Masyarakat

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _BOKONDIDNI – Guna Memelihara Situasi Kamtibmas Wilayah Distrik Bokondini, Personel Polsek Bokondini lakukan patroli sambang di lingkungan masyarakat, Kamis (26/05).

Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan patroli tersebut dilakukan untuk memeliharan situasi di lingkungan masyarakat Distrik Bokondini tetap aman dan kondusif, kegiatan dilakukan dengan menyambangi rumah maupun aktivitas yang dilakukan masyarakat guna memberikan himbauan kamtibmas, kamseltibcar dan protokol kesehatan.

“Melalui hal tersebut kami senantiasa hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga dapat menjamin kelancaran kegiatan perekonomian serta aktifitas harian masyarakat,” ujar Iptu Remi Kogoya.

Ia menambahkan bahwa selain memberikan himbauan kamtibmas, pihaknya turut memberikan himbauan dan teguran kepada pengendara roda dua maupun roda empat agar taat pada aturan berkendara serta patuhi selalu protokol kesehatan yang berlaku.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat mengingatkan seluruh masyarakat agar peduli terhadap situasi kamtibmas di sekitar mereka, dan membantu kami dalam memelihara hal tersebut bersama pihak keamanan. Tentunya kami juga berharap kepada masyarakat agar lebih taat pada aturan lalu lintas dan protokol kesehatan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan masyarakat di wilayah Distrik Bokondini,” tandas Kapolsek Bokondini.

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id