BeritaEventPolri

Saat Tinjau Vaksinasi di Nabire Kapolda Papua Berikan Sembako

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K saat kunjungan kerjanya di Mapolres Nabire meninjau langsung kegiatan Gerai Vaksin Terpadu Polres Nabire, Senin (25/04/2022) siang.

Vaksinasi ini bekerjasama dengan NU Kabupatan Nabire, Puskesmas Kotalama dan Polkes Nabire dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Nabire.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Papua menyampaikan bahwa saat ini saya hadir di Polres Nabire guna melihat langsung pelaksanaan vaksinasi dalam meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus covid-19.

“Yang mana di Kabupaten Nabire sudah mencapai 58%, mudah-mudahan naik terus dalam percepatan vaksinasi ini. Kepada masyarakat yang akan bermudik ayo lakukan vaksinasi dulu sebelum melakukan mudik lebaran,” ucap Kapolda.

Digerai vaksin terpadu ini ada empat vaksinator, diantaranya Klinik Polres Nabire di pimpin dr. Marina dan di bantu 4 tim vaksinator, Puskesmas Nabire kota lama dipimpin dr. Aan Budi Susanto dan 6 orang vaksinator Polkes 1705 Nabire di pimpin oleh Kapolban Kapten Raymon Parangin Angin dan di bantu 6 orang vaksinator.

Disela-sela peninjauan vaksinasi, Kapolda Papua memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang ikut vaksin.

Sebanyak 468 orang yang ikut gerai vaksin terpadu di Polres Nabire.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id