BeritaEventPolri

Rakernis SDM Polda Papua dan Monev Bintara Noken Digelar di Polres Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Papua T.A 2022 dan Monev Bintara Noken T.A 2021 berlangsung pagi tadi di Mapolres Nabire, bertempat diruang RBP, Senin (25/04/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Papua Nanang Djunaedi, S.I.K., MM, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H diwakili Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H., S.I.K., Kabag Binkar SDM Polda Papua AKBP, Marison T. H. Sirait, S.I.K., MH, Kabag SDM Polres Nabire Kompol Sofian C.A Samakori, Kasubbag Binkar AKP Agus Suprayitno, S.Sos sebagai Danki, Para Danton, Baton dan Bintara Remaja Polres Nabire serta Tim SDM Polda Papua.

Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K., MM mengatakan, rapat kerja teknis fungsi SDM Polri dengan berfokus pada pembangunan sumber daya manusia berbasis Teknologi Informasi (IT) serta peningkatan profesionalisme dan inovasi dalam rangka menghadapi era generasi milenial dalam meningkatkan kualitas SDM.

“Terkait dengan tupoksi kita dalam menghadapi era generasi milenial dalam meningkatkan kualitas SDM terutama bagi Bintara Remaja yang ada di Polres Nabire ini saya menyampaikan bahwa kinerja kalian harus menunjukan yang terbaik dari sekarang dan saya juga titip pada mentor untuk selalu memberikan yang terbaik terhadap nilai dan norma yang ada di organisasi polri,” kata Karo SDM.Kemudian mengingat perkembangan Teknologi Informasi yang perkembangan cukup cepat sehingga saya juga mengajak kepada Bintara Remaja harus mmpu mengoprasikan komputer, harus mampu membuat inovasi dalam menghadapi era milenial.

“Oleh sebab dalam layanan polri untuk kedepan akan mengutamakan berbasis Teknologi sebagai alat pembantu manusia dalam pelayanan sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman,” ungkap Karo SDM.

Lanjut dikatakan Karo SDM, harapannya dengan kehadiran polri mampu memberikan pengaruh kepada masyarakat terutama dalam tugas pokok kita tidak lepas dari Kebijakan Pemerintah sesuasi dengan visi misi Presiden untuk meningkatkan SDM yang unggul yang dapat bersaing secara global. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id