BeritaDaerahDuniaEventPolriTNI

Kapolres Paniai KunKer Ke Mapolsek Aradide

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Paniai – Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S. I. K melaksanakan giat kunjungan kerja ke polsek aradide terkait penghadangan terhadap 2 (dua) orang anggota polsek aradide An. Briptu Habelino Sawaki dan Bripda Fajar Fatah, serta 3 (tiga) orang koramil aradide. Kamis 17 maret 2022 pukul 13.00 wit di mapolsek aradide.

Kunjungan Kapolres Paniai bersama Kabag Ops Polres Paniai dan anggota beberapa Perwira Polres Paniai serta Anggota Polres Paniai di sambut dengan baik oleh Kapolsek Aradide Ipda Nosmin Wenda dan anggota Polsek Aradide.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Paniai langsung mengecek keadaan 2 (dua) orang anggota Polsek Aradide yang terkena penghadangan oleh orang yang tidak dikenal pada hari selasa lalu.

Tidak hanya mengecek keadaan dari ke 2 (dua) anggota tersebut saja, Kapolres Paniai juga mengecek seluruh anggota Polsek Aradide dan Kapolsek. Dan juga menanyakan situasi selama 2 hari lalu setelah kejadian penghadangan terhadap ke 2 (dua) anggota.

Pada kunjungan kerjanya Kapolres Paniai mengaharapkan kepada Kapolsek Aradide bersama anggota untuk tetap bersinergi dengan Dandramil serta anggota, sehingga saling menjaga dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Distrik Aradide.

Pada kesempatan ini juga kapolres Paniai juga menyerahkan sembako berupa beras mie dan telur kepada Kapolsek bersama dengan anggota yang diterima langsung oleh Kapolsek Aradide Ipda Nosmin Wenda.

Dalam kunjungannya juga Kapolres Paniai bertemu dengan Kepala Kampung Toyebuti Yulianus Kadepa Distrik Aradide dan mendengar penyampaian terkait situasi keamanan di kampung toyebuti distrik aradide. Dalam penyampaianya kepala kampung kepada kapolres bahwa sampai saat situasi di kampung kami masih dalam keadaan aman dan nyaman.

Ini juga atas berkat dan bantuan dari Bapak Kapolsek bersama dengan anggota dan juga Dandramil serta anggota yang telah bersama-sama dengan kami dalam menjaga keamanan di daerah kami.

Kepala kampung juga mengatahkan bahwa terkait masalah penghadangan dari anggota Polsek dan Komopa ini sudah kami bicarakan dengan beberapa kepala kampung serta kepala distrik dan juga kepala suku, sehingga di hari-hari yang akan datang tidak terjadi lagi hal seperti ini.

Tidak hanya laksanakan kunjungan kerja di Mapolsek Aradide saja Kapolres Paniai juga mengunjungi Kantor Koramil Aradide serta Pos Pamrahwan yang bertempat di sebelah Koramil. Dan juga memberikan bantuan beras kepada Dandramil serta Danton Pos Pamrahwan.

Dalam kunjungannya juga Kapolres Paniai beserta Kabag Ops dan juga Kasat Binmas Polres Paniai menyerahkan sembako berupa beras sebanyak 5 Kilo gram kepada Kepala Kampung dan juga Kepala suku serta beberapa masyarakat Kampung Toyebuti.(Red)

Sumber : Humas Polres Paniai

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id