BeritaDaerahDuniaEventPolriTNI

Kapolres Paniai Hadiri Penjemputan Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas, S. Sos. M. Si Di Kabupaten Paniai.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Paniai – Bertempat di Bandar Udara Enarotali, Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S. I. K Hadiri Penjemputan Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas, S. Sos. M. Si Bersama Rombongan Di Kabupaten Paniai. Kamis 03 Maret 2022 Pukul 08.30 Wit.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Anggota Komisi I DPR RI dan rombongan ini disambut dengan baik Oleh Bupati Kabupaten Paniai bersama Kapolres Paniai dan Dandim 1703 Deiyai serta para Kepala Instansi Pemerintah Kabupaten Paniai dan juga para Perwira TNI-Polri yang berada di Kabupaten Paniai.

Kunjungan kerja dari anggota Komisi I DPR RI di Kabupaten Paniai ini adalah untuk meninjau perkebunan Kopi yang didirikan oleh salah satu petani Kopi yaitu Bapak Anselmus Yeimo.

Tidak Hanya meninjau perkebunan kopi anggota komisi I DPR RI juga meninjau pembangunan jaringan internet yang dibangun oleh pemerintah pusat yang bertempat di Kampung Bibida Distrik Bibida Kabupaten Paniai serta pengecekan pembangunan jaringan listrik di kampung bibida.

Dalam kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Madenas, S. Sos. M. Si ini dilaksanakan mendapatkan pengamanan ketat oleh aparat TNI – Polri yang bertugas di Kabupaten Paniai.(RED)

Sumber : humas polres paniai

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id