BeritaBudayaDaerahDuniaKesehatanPolriSosialTNI

PROGRAM KELADI SAGU HADIR BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN DI PELOSOK KAB. NDUGA

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ NDUGA – Pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2022, demi menjaga kualitas kesehatan masyarakat, Binmas Noken bersama BKO Brimob Ops Damai Cartenz 2022 Polres Nduga terus bergerak hingga ke pelosok guna memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Murtono, SH., selaku Kakorwil Nduga, Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S., dan Iptu Suryadi Saul, S.TK., S.IK.

Pada kesempatannya Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S., mengatakan bahwa timnya bersama BKO Brimob sedang melaksankan pengecekan spot perkebunan di Jl. Poros Batas Batu, Distrik Krepkuri, Kab. Nduga dan didapati masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Pada hari ini kami bersama tim sedang melaksanakan pengecekan spot perkebunan dan di saat yang sama kami menemukan beberapa masyarakat yang menderita sakit sehingga kami melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara Door To Door system.

Tim kami akan memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat berupa pemeriksaan awal, pemberian terapi dan pemberian obat secara gratis. Kami dari tim medis, dokter dan perawat melakukan pemeriksaan dan memberikan terapi serta memberikan obat secara gratis.

Kami berharap pelayanan kesehatan bisa hadir untuk masyarakat hingga ke pelosok-pelosok wilayah yang sulit dijangkau. Harapan kami kedepan pelayanan kesehatan bisa hadir menyeluruh hingg di pelosok-pelosok wilayah, sehingga kualitas kesehatan masyarakat bisa menjadi lebih baik.(RED)

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id