BeritaDuniaEventHUKUMOlahragaPolriTNI

Suprise Dibandara Nabire Hari Ulang Tahun ke 43 Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya ,SIK.,SH.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ NABIRE Suprise Ucapan selamat ulang tahun Kapolres Nabire AKBP I KETUT SUARNAYA S.I.K, SH. Ke 43 Tahun .Di Bandara Nabire Minggu 06 /02/2022.
Suprise Tersebut di hadiri Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Anjuanda Pardosi, Kajari Nabire Muh Rizal SH.MH., H. Ari Satria Hellycopter 81, Ketua NBC Nabire serta beberapa Anggota NBC Nabire.
Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya SIK.SH Tiba diBandara Douw aturure, dengan pesawat Wings air pada pukul 08:30 WIT.
Sambutan Suprise Di hari Ulang Tahun yg ke43 tahun berlangsung di ruang VIP Bandara Nabire. Dengan menyayikan Lagu selamat ulang tahun dan suprise Kue Ulang Tahun yg bertema kan seragam Polri dan terlihat beberpa logo TNI, Kejaksaan, Satria Hellycopter, toko emas mutiara, serta dari Keluarga Besar NBC di Kue Ultah tersebut,.
Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Anjuanda Pardosi Mengatakan selamat Ulang Tahun kepada saudaraku Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya SIK.SH yang ke 43 tahun Panjang umur,sehat selalu semakin sukses dan diberkati Tuhan .
Kajari Nabire Muh Rizal.SH.MH kepada awak media mengatakan Bersepeda masih merupakan topic yang menarik untuk diangkat saat ini, dan jika biasanya dijalanan anda melihat motor dan mobil, sekarang dijalan sudah ramai dengan sepeda, terlebih dimasa pandemi ini. Komunitas sepeda berperan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga dan mengkampanyekan hidup sehat. Salah satu komunitas sepeda yang merangkul semua klub sepeda yang ada di Kabupaten Nabire adalah Nabire Bicycle Community/Club atau kita menyebutnya NBC ujar Rizal, selaku Kepala Kejaksaan Negeri Nabire yang tergabung di dalamnya.
“Karena NBC ini banyak mempersatukan berbagai profesi sehingga menjadi club sepeda yang setiap harinya ada gowes bareng, namun tepatnya hari minggu atau sabtu yang biasanya komunitasnya lebih ramai untuk gowes bersama”. Selain akrab dalam bersepeda, antar anggota kerap mengadakan gathering off saddle. Bisa dengan makan siang, ngopi bareng atau kegiatan sosialnya. Yang penting kumpul, termasuk sekarang ini yang membuat acara kumpul kecil-kecilan dalam rangka ulang tahun Bapak Kapolres Nabire. Pada kesempatan ini Kajari Nabire juga memberikan pantun :
Siang hari enaknya makan mie goreng pedas
Minumnya es teh manis,
Kami dari Nabire Bike Club’s
Menanti Bapak Kapolres kembali gowes”

Sementara Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya SIK.SH menyampaikan terimakasih atas surprise yang diberikan pada hari Ultahnya seraya mendoakan kepada semua yang hadir agar senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan bersama keluarga dan kelancaran rejeki.”Tutup Kapolres.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id