BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalSosial

Apel Gabungan Pemda kabupaten Nabire Awal Tahun Baru 2022

Share

News.Busurnabire.id .Nabire Pemda Nabire Apel Gabungan di awal tahun baru 2022 Dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Nabire jln Merdeka  Nabire Papua.Senin 3 Januari 2022.

Apel Gabungan yang dilaksanakan dihadiri Para Kepala OPD, Pejabat Eselon II Dan III DILingkungan PEMDA Kab.Nabire.

Sambutan Bupati Nabire Mesak Magai Yang di Wakili Oleh Wakil BupatiNabire  Ismail Djamaluddin Menyampaikan.Mengajak kita semua Menaikkan Pujian Sebagai Wujud Syukur kita Kepada TUHAN YANG MAHA KUASA. Yang telah melimpahkan begitu banyak Nikmat dan Karunianya kepada kita semua ,sehingga pada hari ini kita bisa kembali dapat melaksanakan Apel Gabungan awal bulan dilingkungan Kab Nabire.

Seiring berjalannya waktu, Tidak terasa kita Semua telah memasuki awal Tahun 2022, dan dalam Suasana suka cita Pasca Perayaan Natal Oleh seluruh Umat Nasrani, Maka  melalui kesempatan ini, Saya ingin Menyampaikan Selamat Merayakan HARI NATAL 2021 Bagi seluruh ASN Kristiani DAN Selamat Tahun Baru 2022. Bagi kita semua, Semoga ditahun 2022 ini kita dapat menjadi pribaadi yang lebih baik dan kompeten untuk memajukan pembangunan pada segala Aspek kehidupan di Kab Nabire yang kita cintai ini.

Diawal  Tahun  2022ini saya mengajak kita semua untuk bergotong royong,kita lakukan pembenahan pada setiap pelayanan kepada Masyarakat sehingga apa yang kita kerjakan dapat mendorong peningkatan mutu kesejahteraan masyarakat Nabire.

Pembenahan di awali melalui aturan waktu masuk maupun pulang kerja,Sebagaimana ditegaskan dalam surat edaran yang telah kita ketahui bersama untuk dapat ditindak lanjuti oleh seluruh ASN baik staf maupun pimpinan.Saya mengharapkan kedisiplinan yang baik dan terkoordinir melalui Absensi terus di pantau oleh setiap pimpinan,serta dalam melaksanakan pekerjaan saudara/ri segenap ASN wajib untuk terus mematuhi Protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker dilingkungan kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selaku pimpinan pemerintahan saya mengajak kita semua sekalian untuk menapak langkah di tahun baru ini.dengan semangat kebersamaan dan kerja keras.yang merupakan modal yang sangat berharga bagi kita sebagai Aparatur Sipil Negara yang professional.Untuk bersama membangun pola pelayanan dengan pendekatan kemasyarakatan sehingga kehadiran kita ditengah tengah masyarakat dapat memberikan andil dan kontribusi besar guna mewujudkan kabupaten Nabire yang baru,Aman dan Berorientasi kepada kesejahteraan masyarakat. tutupnya

Diakhir Apel Gabungan dilaksanakan silaturahmi ASN saling Mengucapkan  Selamat Natal Dan Tahun Baru 2022. (FN/Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id