BeritaDaerahHukumInvestigasiPolri

POLISI TANGANI KASUS PENEMUAN MAYAT DI ASRAMA PUTRA SMA SATU ATAP KAMPUNG YOKIWA

Share

Busurnabire.id :Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 07 November 2021, bertempat di Asrama Putra SMA Satu Atap Kampung Yokiwa Distrik Sentani Timur telah ditemukan sesosok mayat lelaki tanpa identitas.

Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto, S.IK dalam kesempatannya mengatakan, penemuan Jenazah ini, berawal dari adanya laporan saksi yang hendak mengambil keramik di Asrama Putra SMA Yokiwa.

Setibanya di Asrama Putra SMA Yokiwa, saksi mencium bau tidak sedap sehingga saksi pun menelusuri sumber bau tersebut yang mengarah ke salah satu kamar paling ujung di Asrama, saksi terkejut dengan melihat sosok mayat lelaki yang sudah membusuk.

Kasat Reskrim Polres Jayapura menambahkan, saksi segera melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Kampung Yokiwa Bapak Rudi Awoitauw, selanjutnya diteruskan kepada pihak Polsek Sentani Timur.

Setelah mendapatkan laporan tersebut dari masyarakat, kami langsung bergerak menuju ke TKP untuk melakukan identifikasi lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Jayapura juga menambahkan bahwa setelah melakukan olah TKP kami membawa tubuh korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di otopsi guna memastikan penyebab kematian.

Saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian dari pada korban dikarenakan hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda penyebab kematian korban, serta kondisi korban yang sudah membusuk yang diperkirakan waktu kematian korban sudah dua minggu yang lalu.(Redaksi)

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id