BeritaBudayaDaerah

Mesak Magai dan Ismail Jamaludin, Ribuan Massa Sambut Kedatangan Bupati Nabire Terpilih 

Share

Nabire, Busurnabire.id ; Ribuan masyarakat kabupaten nabire dari berbagai suku yang ada di kabupaten nabire sambut bupati dan wakil bupati nabire terpilih periode 2020-2024, Mesak Magai – Ismail Jamaludin, di bandara Douw Aturure Nabire, di penjemputan di hadiri Sekda Nabire Daniel Maipon, Para Asisten, Tokoh Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dari perwakilan suku-suku yang ada di Kabupaten Nabire.

Penyambutan Bupati Nabire Terpilih Mesak Magai dan Ismail Jamaludin di awali dengan ijak piring dan pengalungan bunga, dan di lanjutkan dengan tarian adat dari berbagai suku di halaman bandara udara nabire, pada 30 September 2021.
Kegiatan penyambutan di lanjutkan dengan konfoi bersama massa pendukung Mesak Magai dan Ismail Jamaludin, mengelilingi Kota Nabire, menggunkan kendaraan roda dua, roda empat, dan truk.
Konfoi ini merupakan rasa syukur simpatisan pasangan Mesak Magai dan Ismail Jamaludin.
Yang mana di setiap sutut kota nabire, memberikan lambayan tangan kepada Bupati Nabire Terpilih periode 2020-2024, yang memperoleh suara terbanyak dari pangan Yufinia Mote dan juga Frans Mote. (Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id