BeritaBudayaDaerahDuniaHukumInvestigasiPolriTNI

Pendukung Paslon 02 Menyampaikan Orasi Dikantor Bupati Nabire

Share

Busurnabire.id _Nabire .Dimasa pandemi covid-19 di Kabupaten Nabire, Massa pendukung Calon Bupati Nabire Nomor urut dua, mengadakan orasi di halaman kantor Bupati Nabire, sekaligus melakukan doa Bersama tepatnya pada pukul 12.00 Wit.

Didalam orasi dan doa Bersama massa pendukung pasangan nomor urut dua, tidak mematuhi protocol kesehatan, sementara itu pihak keamanan selaku Tim Gugus Covid-19 Di Kabupaten Nabire tidak melakukan penindakan terhadap massa yang mengabaikan protocol kesehatan.

Dimasa pandemi covid-19 di Kabupaten Nabire, Massa pendukung Calon Bupati Nabire Nomor urut dua, mengadakan orasi di halaman kantor Bupati Nabire, sekaligus melakukan doa Bersama tepatnya pada pukul 12.00 Wit.

Didalam orasi dan doa Bersama massa pendukung pasangan nomor urut dua, tidak mematuhi protocol kesehatan, sementra itu pihak keamanan selaku Tim Gugus Covid-19 Di Kabupaten Nabire tidak melakukan penindakan terhadap massa yang mengabaikan protocol kesehatan.

Sementra itu Kapolres Nabire, I Ketut Suarnaya saat di temui media, mengatakan pihaknya menyayangkan kepada saudara-saudara kita yang hampir sebagian besar tidak mengukuti protokol kesehatan, untuk itu pihaknya sangat berharap seluruh komponen masyarakat, para elit, siapapun yang ada di nabire, baik pemerintah daerah, TNI, tokoh masyarakat,  tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan media agar bisa mengedukasi masyarakat, apabila kita dalam kegiatan yang perkumpulan, yang mana prokes yang paling utama, jangan kita menganggap remeh terkait dengan covid-19 lebih khusus di Kabupaten Nabire, yang mana covid-19 ini tidak terlihat tetapi ada.

Terkait hal ini, kapolres berharap agar kita dapat menyampaikan kepada saudara-saudara kita kiranya  prokes betul-betul kita tingkatkan dengan mengenakan masker, jaga jarak, cuci tangan, dan mobilitas kegiatan keramaian dapat di kurangi, sehingga penyebaran covid-19 dapat kita atasi di kabupaten nabire. (Redaksi)

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id