BeritaBudayaDaerahDuniaEventOlahragaPolriSosialTNI

Waka Polres Nabire Pimpin Giat Apel Pembukaan Turnamen Bola Voli

Share

Busurnabire.id  _Nabire – Bertempat di halaman Mapolres Nabire dilaksanakan pembukaan turnamen bola voli dilanjutkan dengan pertandingan lomba bola voli dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 di Polres Nabire Selasa (22/6/21).

Apel dipimpin oleh Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK dan bertindak selaku Komandan Apel dihalaman Bola Voli dengan peserta apel berjumlah 45 orang yang terdiri dari 5 tim yakni Tim Satria Muda, Kedegapo, Wissel Meren, Nayak dan Walet Hitam.

Pada arahan Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK mengatakan “dalam rangka menyongsong HUT Polri ke-75 Polres Nabire menyelenggarakan perlombaan pertandingan bola voli yang diikuti oleh gabungan tim dan saya percaya dengan adanya perlombahan ini dapat memberikan memotivasi untuk anak negeri khususnya daerah nabire guna mengembangkan kemampuan mereka agar kedepannya dapat menjamin penerus bangsa yang unggul dalam bidang bola voli”, ujar Kompol Samuel D. Tatiratu, Sik.

“Saya harapkan kiranya semua prestasi dan keberasilan yang telah diraih selama ini, dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” lanjut Kompol Samuel D. Tatiratu, Sik.

“Pertandingan ini akan diselenggarakan dalam 3 hari dengan menggunakan sistim gugur dan terimakasih kepada panitia yang telah antusias dan semangat menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mensukseskan terselenggaranya perlombahan bola voli ini,” lantunya Kompol Samuel D. Tatiratu, Sik.

Selanjutnya pertandingan bola voli langsung dilaksanakan dengan membagi peserta yang diawali dengan 4 tim yaitu Gabungan Satria Muda, Wissel Meren, Kedegapo, Nayak dan Gabungan lima Tim Bola Voli.

“Penyerahan hadiah akan diberikan pada saat pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-75 yang bertempat di Polres Nabire,” tutup Kompol Samuel D. Tatiratu, Sik

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id