BeritaDaerahSosial

Program Berkah Ramadan The Maczman Korwil Nabire Bagi Sembako Panti Asuhan Putri Hadijah

Share
Agusriady Edy Sekretaris The Maczman Korwil Nabire mengatakan Alhamdulillah Program Berkah Ramadan Hari ini kami selesaikan dengan memberikan sejumlah sembako di Pantin Asuhan Putri Hadijah Smoker
Agusriady Edy Sekretaris The Maczman Korwil Nabire  Program Berkah Ramadan  memberikan sejumlah sembako di Pantin Asuhan Putri Hadijah Smoker

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. The Maczman Korwil Nabire Kembali melanjutkan Program Berkah Ramadan kali ini membagikan Sembako ke Pantin Asuhan Putri Smoker jln Yan Mamoribo nabire Papua Tengah Kamis 4/4/2024.

Di bulan Ramadhan yang penuh dengan suasana kebersamaan dan berkah, The Maczman Korwil Nabire membagikan sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, susu, gula, mie instan dan biscuit serta lainya.

Program Berkah Ramadan Dengan Tema Berkah Ramadan The Maczman Korwil Nabire Berbagi Takjil Satukan Hati Dengan Berbagi. Pemberian Sembako kepanti Asuhan dipimpin Langsung Sekretaris The Maczman Korwil Nabire Agusriady Edy bersama para pengurus serta Anggota.

Agusriady Edy Sekretaris The Maczman Korwil Nabire mengatakan Alhamdulillah Program Berkah Ramadan Hari ini kami selesaikan dengan memberikan sejumlah sembako di Pantin Asuhan Putri Hadijah Smoker Tadi sore.

“Program Berkah Ramadan ini bertujuan untuk kita semakin solid dan mempererat tali silaturahmi, Baik anggota the maczman itu sendiri maupun bermasyarakat.

Agusriady Edy Sekretaris The Maczman Korwil Nabire
Agusriady Edy Sekretaris The Maczman Korwil Nabire

“inisiatif pemberian sembako memberikan nuansa baru dalam Perayaan Ramadhan dan menambah lapisan makna lebih dalam pada bulan suci ini. Pembagian sembako juga menjadi momen bagi The Maczman Korwil Nabire untuk bertumbuh sebagai entitas yang lebih peduli dan empati terhadap sesama,’katanya.

Agusriady Edy yang biasa disapa ady juga menyampaikan terima kasih atas teman teman the Mazcman Korwil Nabire atas Swadanya semua yang Sudah ikut berpartisipasi dalam bentuk material dan waktunya.

“Minggu kemarin 31/3/2024 yang kita sudah melakukan pembagian Takjil serentak The Maczman Indonesia yang dilaksanakan di depan Taman Gizi Nabire. Hingga hari ini pemberian sembako ke Panti asuhan,”

The Maczman Korwil Nabire membagikan sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, susu, gula, mie instan dan biscuit serta lainya
The Maczman Korwil Nabire membagikan sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, susu, gula, mie instan dan biscuit serta lainya

“Tak henti hentinya kita mengucapkan Alhamdulaillah Atas swadaya kita semua dapat memberikan sumbangsih untuk masyarakat baik itu yang Muslim Atau Pun Non Muslim ,Kita tunjukkan Nilai Toleransi Umat Beragama Di Papua Khususnya di Nabire kita junjung Tinggi. Hanya Tuhan Yang Maha Esa yang dapat membalas kebaikan kita semua Aamiin Ya Rabbal Alamin,’”imbuhnya.

Agusriady Edy menambahkan semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk Panti Asuhan dan menjadi berkah dari ALLAH SWT untuk kita semua.Semoga tiap tahun kita dapat melaksanakan Program berkah Ramadan khususnya the maczman Korwil Nabire,, The Macz Ewaakoo.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id