BeritaDaerahSosial

Komunitas Pemuda Soppeng Bersatu  Kabupaten Nabire Bagikan Takjil DiDepan Taman Gizi

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Momentun Bulan Suci Ramadan di manfaat Komunitas Pemuda Soppeng Bersatu (KPSB) Kabupaten Nabire meraih berkah. Bentuk Kepedulian KPSB berbagi takjil buka puasa di Taman Gizi Oyehe Nabire jumat 22/3/2024.

Pembina KPSB Kabupaten Nabire H.Burhanuddin Pawennari yg didampingi Ketua KPSB Kabupaten Nabire Muh Ikhwan menyampaikan Alhamdulillah Hari ini kami membagikan Ratusan Takjil. ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama sebagai bentuk meringankan beban di bulan suci ramadan serta memupuk toreransi antar umat beragama.

“Kami bersyukur kegiatan yang kami lakukan menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat, khususnya bagi pengendara yang melintasi jalan Yos Sudarso tepatnya depan taman Gizi, Lewat ki di Oyehe pasti dapat kotak takjil buka puasa karna ini bersifat umum siapa saja yang melintas pasti diberikan kotak takjil,”

“Ratusan paket takjil yang dikemas secara praktis, sehingga memudahkan bagi masyarakat maupun pengendara untuk tetap menjaga kebersihan, berbagi di bulan Ramadan ini merupakan salah bentuk kebersamaan KPSB dan bentuk kepedulian kepada sesama atas berkah serta syukur bulan suci Ramadan,”Katanya.

Burhanuddin Pawennari menjelaskan ini adalah bentuk Kerjasama KPSB dalam memupuk silaturahmi pada bulan suci ramadan. Apa yang dilakukan dalam pembagian takjil semua sponsor dari seluruh anggota KPSB Kabupaten Nabire itu sendiri.

“Semoga apa yang telah diberikan menjadi ladang Pahala dan mendapat balasan dari ALLAH SWT kelak di Akhirat, Amin Ya rabbal Alamin. Hari ini kita laksanakan di sini (depan Taman Gizi) pembagian Takjil terlepas dari mana saja para pengendara tersebut, yang terpenting adalah berbagi sesama. Insha Allah kedepan kita laksanakan di Jalan Merdeka Tepat di depan Masjid Raya Alfalah,”ungkap Burhanuddin Pawennari juga ketua BPD KKSS Kabupaten Nabire.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id