BeritaDaerahSosialTNI

Bulan Kasih Natal Kodim 1705 Nabire Peduli Difabel Dan Yatim Piatu

Share
Bulan Kasih Natal Kodim 1705 Nabire Peduli Difabel Dan Yatim Piatu

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Dalam rangka bulan kasih natal tahun 2023, Kodim 1705 Nabire melaksanakan bakti sosial . Memberikan paket sembako secara simbolis kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Matahari di perumahan Graha Kelapa Dua Blok G7 Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah. Kamis 21/12/2023.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1705/Nabire kepada anak anak difabel dan yatim piatu di wilayah binaan. Mewakili Dandim 1705/Nabire, Danramil 1705/Nabire ( Kapten Inf Hengki Sawaka ) memerikan secara simbolis kepada anak anak SLB Matahari,di serahkan Danramil 1705/Nabire.

Bulan Kasih Natal Kodim 1705 Nabire Peduli Difabel Dan Yatim Piatu

Danramil menyampaikan pesan dari Dandim 1705/Nabire kepada SLB Matahari, semoga bantuan dari kami bisa meringankan dan dapat memenuhi kebuhan sehari hari. Janganlah di lihat isi dari sembako ini,akan tetapi lihatlah ketulusan dan kepedlian kami terhadap anak anak difabel dan yatim piatu di SLB Matahari,ucapnya.

Semoga melalui kegiatan bakti sosial di bulan kasih natal tahun 2023 ini anak anak SLB Matahari bisa merayakan Natal dan tahun baru 2024 seperti anak anak pada umumnya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaan buat anak anak dan bisa di gunakan untuk memenuhi gizi dan kebutuhan sehari hari,pungkas Danramil.

Bulan Kasih Natal Kodim 1705 Nabire Peduli Difabel Dan Yatim Piatu

Ibu Yeti selaku ketua Yayasan SLB Matahari mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1705/Nabire yang sudah peduli serta memberikan bantuan paket sembako kepada kami. Sehingga yayasan kami sangat terbantu dan bisa merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini. Semoga adanya kegiatan ini di bulan kasih Natal Tahun 2023 TNI AD khususnya Kodim 1705/Nabie Tuhan YME memberikan kesuksesan,kesehatan,riski yang melimpah dan semakin di cintai rakyat.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id