BeritaDaerahEventOlahraga

Total 48 juta Diperebutkan dalam Turnamen Biliar Bupati Cup Intan Jaya

Share
Total 48 juta Diperebutkan dalam Turnamen Biliar Bupati Cup Intan Jaya

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Bertempat di King Arpas Kab Nabire Papua Tengah telah dilaksnakan Turnamen Biliar Bupati Cup yang diselenggarakan pada tanggl 19- 22 Desember 2023 . dengan diikuti sebanyak 96 peserta dari berbagai kabupaten yang ada di Papua tengah selasa 19/12/2023 Sore.

Maikel selaku  Ketua Panitia Turnamen biliar ‘Bupati Cup Intan Jaya, mengungkapkan bahwa Turnamen Biliar Bupati Cup intan Jaya  berlangsung selama tiga hari dan babak utama atau babak Final tanggl 22 Desember 2023.

 

Ada pun total hadiah yang di perebutkan berjumlah 48.000.000 dengan handicap 4, 4 plus 5 dan handicap 6. Peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 96 peserta, yang berlangsung dari tanggal 19- 22 Desember2023. Pada turnamen kali ini, lanjut dia, peserta memperebutkan hadiah uang pembinaan, dan Tropi.

 

Total 48 juta Diperebutkan dalam Turnamen Biliar Bupati Cup Intan Jaya

Ia menekankan bahwa tujuan dari turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlet biliar yang memiliki potensi besar. kegiatan tersebut juga untuk mengembangkan minat dan bakat para pebiliar baik yang ada di kabupaten Intan Jaya Khususnya Provinsi Papua Tengah. “Ucap Maikel

 

“Selain itu, juga untuk menepis anggapan miring masyarakat tentang Olahraga Biliar dengan menjadikan olahraga biliar sebagai olahraga berpesta”.tegas ketua Panitia Turnamen Biliar Bupati Cup Intan Jaya.

 

Rido.H Manuaron Ketua POBSI Intan Jaya

Ketua POBSI Intan Jaya Rido Manuaron  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kab intan jaya yang telah membuka ruang kepada Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) intan Jaya untuk melaksanaan kegiatan Turnamen biliar 9 bAll Bupati Cup intan jaya.

Ini semata mata juga bagian kepedulian pemerintah kab intan jaya melalui POBSI untuk melihat atlet cabang Biliar yang bisa berprestasi terutama anak anak asli papua.”Ucap Rido

Lanjut “ ia pun berharap semoga dalam pelaksanaan turnamen biliar ini kita dapat mengembang potensi anak anak asli papua agar menyalurkan hobby yang positif . Kiranya disini kita bisa liat potensi atlit biliar untuk nantinya kita bina agar bisa mewakili kejurda, kejurnas serta PON Aceh kedepan.”Imbuh ketua POBSI Intan Jaya

 

Kedepan bila atlit kita sudah ada sebagai ketua POBSI Intan jaya akan meminta rekomdasi ke KONI Intan Jaya agar atlit kita bisa mengikuti pembinaan untuk mengikti even besar yaitu PON Aceh 2024 mendatang. kegiatan ini terlaksana sudah menyurati Pihak kepolisian khususnya Polres nabire yang mana kita laksanakan Turnamen 9 ball bupati cup intan jaya ini  di nabire papua tengah. ” kata Rido

 

Ucapan terima aksih buat panitia yang sudah memerrikan waktunya dengan bekerja keras dalam terlaksnanya Turnamen Biliar 9 Ball Bupati CUP intan Jaya.  Semoga apa yang rekan rekan panitia sudah berikan ini juga menjadi catatan saya sebagai ketua POBSI inta jaya. Hanya TUHAN yang Maha Esa dapat membalas kerja keras rekan rekan dan semoga kita selalu eksis dalaam perkembangan Biliar kab intan jaya papua tengaj.”tutup Rido.H Manuaron Ketua POBSI Intan Jaya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id