BeritaPolri

Kapolres Dogiyai hadiri upacara peringatan hari Korpri ke 52.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai_ Bertempat di lapangan apel lantor Bupati Dogiyai Kampung Kimupugi Distrik Kamuu Lab. Dogiyai Provinsi Papua tengah telah dilangsungkan upacara memperingati hari Korpri ke 52 , Rabu (29/11/2023)

Hadir dalam upacara tersebut para pejabat eselon II kab. Dogiyai, Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH, bersama para Kapolsek, Danki Brimob Yon C pos kotis Moanemani, Danramil dan jajaranya serta para komandan satgas yang ada di kabupaten Dogiyai.

Asisten III setda Kab. Nabire M. Basry, S.Sos, M.si selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Bupati kab. Dogiyai yang intinya ” saya atas nama pemerintah kabupaten Dogiyai danmasyarakat mengucapkan selamat mempeingati hari jadi korpri yang ke 52, peringatan ini adalah sebagai momentum bagi korpri untuk lebih mawas diri dan terus meningkatkan kinerja, pengabdian dan darma baktinya kepada masyarakat bangsa dan negara.

Kapolres Dogiyai hadiri upacara peringatan hari Korpri ke 52

Lebih lanjut asisten III mengatakan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap anggota korpri yang ada di daerah ini atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

Diakhir amanat nya asisisten III menyampaikan bahwa tema peringatan hari ulang tahun korpri yang ke 52 tahun 2023 ini adalah ” KORPRIKAN INDONESIA

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id