BeritaDaerahPolri

HUT Lalu Lintas Ke 68 Polres Dogiyai Syukuran bersama

Share
HUT Lalu Lintas Ke 68 Polres Dogiyai Syukuran bersama

NEWS.BUSURNABIRE.ID – DOGIYAI. Acara syukuran yang dilaksanakan di Koridor Polres Dogiyai ini dihadiri Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju, S.H, Koramil Moanemani, Satgas 527 Papua, Paskhas Moanemai, Bhayangkari cabang Dogiyai dan para undangan (25-9-2023)

Kegiatan syukuran HUT ke-68 Polantas mengangkat tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal pemilu damai untuk Indonesia maju” ini, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia di setiap wilayah hukum masing-masing kepolisian, khususnya Polres Dogiyai.

kegiatan HUT ke-68 Polantas tahun 2023 yang digelar Polres Dogiyai ini, mengundang tamu undangan yakni Asisten I Setda Kabupaten Dogiyai Nason Pigai, Danramil Moanemani Kapten Inf. Suprasto Mami, para PJU TNI – POLRI, serta Para kepala – kepala kampung dan Tokoh agama.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H di sela acara dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih atas keringanan langkah para undangan menghadiri acara syukuran HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2023.

Semoga dengan adanya kegiatan saya harapkan agar Sat Lalulintas Polres Dogiyai terus meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan dan pengayom pada Masyarakat” Tutup Kapolres Dogiyai

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id