BeritaDaerahPolri

Kunjungan Tim Puslitbang Polri Ke Polres Nabire

Share
Kunjungan Tim Puslitbang Polri Ke Polres Nabire

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire – Tim Puslitbang Polri melaksanakan Penelitian di Polres Nabire dalam rangka penelitian tentang penguatan pemberantasan kekuatan jalanan dan aksi premanisme di wilayah hukum Polres Nabire, Rabu (30/8/2023).

Tampak hadir Personel Peneliti Puslitbang Polri terdiri dari Kombes Pol Saefuddin Mohamad S.I.K. selaku Ketua Tim, dengan anggota AKBP Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K., Iptu Rizky Saputra, S.Stat dan Pembina Dwi Irawati, S.Sos. dan para responden internal maupun external.

Dalam kesempatan tersebut Ketua tim Puslitbang Polri Kombes Pol Saefuddin Mohamad S.I.K. menyampaikan Salah satu prioritas Puslitbang Polri adalah penelitian terus menerus untuk meningkatkan kinerja Polri yang lebih baik.

Kunjungan Tim Puslitbang Polri Ke Polres Nabire

Intensitas kejahatan yang dihadapi masyarakat semakin tinggi dan perlu di jawab dengan kinerja Polri sebagai aparat penegak hukum. Kejahatan jalanan dan premanisme semakin meningkat dan kami perlu meneliti dengan seksama bagaimana cara terbaik menanganinya. Kejahatan jalan dan premanisme dilakukan di area publik merupakan suatu hal yang potensial yang dapat mengganggu SitKamtibmas.

“Silahkan kepada para Responden Internal maupun Eksternal agar memberikan saran dan masukan kepada kami apa adanya agar kami dapat merekomendasikan informasi tersebut kepada pimpinan untuk mengambil kebijakan,” ucap Kombes Pol Saefuddin Mohamad S.I.K.

Kemudian, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. menyampaikan Terima Kasih kepada Tim Puslitbang Polri yang telah mengunjungi Polres Nabire dan melakukan Penelitian terhadap penguatan pemberantasan kekuatan jalanan dan aksi premanisme di wilayah hukum Polres Nabire. (RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id