BeritaDaerahPolri

Penemuan Mayat di jembatan Kembar Kali Harapan Nabire Papua tengah

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE Minggu 6  Agustus 2023 pukul 11.45 WIT Penemuan mayat berjenis kelamin laki laki inisial MK bertempat di bawah jembatan jalan pipit kali Harapan Nabire PapuaTengah.

Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Bertu Haridyika Eka Anwar STK., SIK saat ditemui diruang kerjanya Senin 7/8/2023 siang mengatakan  membenarkan penemuan mayat di kaliharapan . Sat Reskrim Polres Nabire telah melakukan langkah-langkah penyelidikan terkait dengan penemuan mayat di bawah jembatan kali harapan Kabupaten Nabire pada hari Minggu tanggal 6 Agustus 2023 sekira pukul 11.45 WIT. Bertempat di bawah jembatan kali harapan Jalan Pipit kaliharapan nabire Papua Tengah. Kasat Reskrim beserta anggota piket Langsung ke TKP penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki korban telah bisa kita identifikasi inisial MK Pelajar SMA Kab Paniai yang sementara ini tinggal di kab Nabire gerbang sadu.

Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Bertu Haridyika Eka Anwar STK., SIK saat menyampaikan kejadian penemuan mayat tersebut di kali harapan nabire papua tengah

 

Dari hasil olah TKP di lapangan keterangan beberapa saksi Pdt.MK saat itu melaksanakan pelayanan Pagi di Gereja.

Kronologinya pada sekitar jam 05 pagi saksi mendengar seperti suara jatuh di bawah jembatan dan pada pukul 11;35 WIT ada seorang jemaat melihat ada sosok orang (Mayat) dibawah jembatan dan langsung melaporkan kepihak kepolisian. Korban di TKP pada posisi miring dengan pakain kaos warna coklat dilapisi kemeja hitam motif, dan tidak ada barang barang yang hilang .”tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Bertu Haridyika Eka Anwar STK., SIK menyampaikan  Korban langsung di bawah ke RSU Nabire dengan melaksanakan visum awal hasil dari visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, hidung dan telingah mengeluarkan darah akibat benturan disaat terjatuh dari atas jembatan sekitar 20 meter kebawah jembatan.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian dan pihak keluarga mengambil jenazah untuk di makam kan.

Pihak keluarga sudah membuat laporan polisi sudah diteriam satuan reskrim akan melakukan penyelidikan lebih lanjut menentukan kapan terakhir, dengan siapa korban Bersama atau bepergian sebelum kejadian. “tutup AKP Bertu. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id