BeritaDaerahPolriTNI

2 ruang kantor terbakar dan 8 unit rumah di lalap Api kab Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – DOGIYAI. Kebakaran terjadi di Kampung Kimupugi Distrik Kamuu 2 unit  perkantoran Kab Dogiyai dan 8 unit rumah di Kampung Ekimanida kejadian tersebut terjadi senin 31/7/2023

Kapolres Dogiyai Kompol Saraju  SH saat Awak media News.Busurnabire.id  menghubungi via Whatsapp membenarkan kejadian tersebut menyampaikan Pada pukul 10:00 Wit kejadian pertama terjadi kebakaran 1 unit ruangan kantor Dinas UKM kab Dogiyai dan 1 Unit Ruangan Kantor Dinas Kesbangpol Kab Dogiyai.

lanjut mengatakan Sekitar pukul 11:00 Wit bertempat di Kampung Ekimanida tepatnya di Jalan Trans Nabire Enarotali telah terjadi kebakaran rumah sebanyak 8 ( delapan ) unit yang sudah tidak ada penghuninya.

Piket penjagaan bersama dengan anggota polres dogiyai dan anggota damai cartens melakukan pemadaman dengan menggunakan 2 unit kendaraan tengki air, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa sedangkan  korban matrial dan penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan ”tutup Kapolres Dogiyai. (Faisal.)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id