BeritaDaerahPolri

Peringatan TFTT ( THE FIRST THOUSAND AND THREE ) Angkatan 22 yang ke 20

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE .Momen Peringatan TFTT  ( THE FIRST THOUSAND AND THREE ) Angkata 22 Yang Ke 20 Tahun Di Selenggarakan Pada Sabtu 8 Juli 2023 Di Rumah Makan Sari Kuring Jl. Kupang, Kali Susu Nabire Papua tengah.

Peringatan Hari  angkatan 22 TFTT ke 20 TAHUN yang tepatnya pada tanggal 1 juli 2023 lalu kini di laksanakan pada 8 juli 2023 yang mana mengikat tali persaudaran pada setiap angkatan TFTT yang berada di Nabire dan sekitarnya.

Turut menghadiri kegiatan ini   perwakilan TFTT dari Polres Paniai , Polres Wagete , Polres Dogiyai serta Polres Nabire dan juga Kabag Humas Kab Intanjaya. Serta  angkata TFTT lainnya yang berada di wilayah papua tengah.

AIPDA Matrix Wemay Ketua TFTT Polres Nabire di temui seusai kegiatan mengatakan  kegiatan HUT ini sebenarnya jatuh tempo pada tanggal 1 juli lalu namun karena bertepatan dengan HUT Bhayangkara Polri ini juga maka kegiatan ucapan syukur ini di laksanakan tepatnya pada hari ini 8 juli 2023 di karenakan kegiatan hari bhayangkara dan juga semua anggota TFTT yang berada jauh dari Kota nabire atau berdinas di luar kota nabire.

Dirinya menyampaikan hari syukuran ke 20 TFTT angkatan 22 yang di laksanakan ini adalah untuk menjalin persatuan serta dapat mengikat kita keluarga besar TFTT yang hadir dalam acara ini.”Ucap Matrix.

Walaupun sudah lewat 8 hari lamanya tapi solidaritas serta kekeluargan dalam angkatan ini selalu menjadi bagian terpenting untuk seluruh angkatan tidak terkecuali yang ikut serta pada rangkaian acara ini.

AIPDA Matrix Wemay Ketua TFTT Polres Nabire Menambahkan agar kedepannya angkatan ini selalu menjadi satu keluarga yang terus bersama walaupun berbeda tempat dan juga berbeda beda suku tapi kita di ikat dalam satu tali persaudaran .

IPDA Yusuf H Apiem selaku dewan pembina mengatakan hari jadi ke 20 TFTT angkatan 22 yang di lakukan ini menjadi contoh kebersamaan kita sebagai keluarga walaupun sudah lewat 8 hari lamanya tapi semangat dan sinergritas kita sebagai angkatan TFTT  di wilayah Papua Tengah dan juga HUT ini dapat mengingatkan kita perjuangan kita dalam mengabdi  untuk negara dan juga untuk keluarga serta angkatan kita ini.

Belkius kabak selaku Kabag Humas Intan Jaya yang juga sebagai anggota angkatan mengatakan dirinya mengucap syukur atas HUT angkatan TFTT yang di laksanakan ini karena dalam merayakan HUT ini kami semua selaku angkatan 22 TFTT yang berada di beberapa kabupaten di wilayah papua tengah dapat bertemu kembali dan juga hal ini menunjukan bahwa kami masih keluarga juga satu ikatan yang tidak akan terlepaskan walaupun kami berbeda beda tempat tugas kami.

Di harapkan dalam kegiatan HUT ini dapat menjadi contoh bahwa angkatan TFTT yang ada di wilayah papua tengah dapat salin berkomonikasi serta dapat menjalin tali persaudaraan Dalam angkatan TFTT ini.”tutup Belkius Kabak. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id