BeritaPolri

Bhabinkamtibmas Kampung Idedua Kawal Penyaluran Bantuan Beras

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Ideduwa – Personel Bhabinkamtibmas Kampung Ideduwa kembali melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap penyaluran bantuan sosial berupa beras bulog ke kampung binaannya untuk memastikan dalam pendistribusiannya berjalan aman dan kondusif. Senin (03/07/2023)

Kapolsek Mapia tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk mendampingi dan mengawal penyaluran bantuan beras melalui Dinas Sosial Kab.Dogiyai ke Kampung binaannya masing – masing guna memberikan rasa aman selama kegiatan tersebut berlangsung.

menindak lanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Briptu Noak Ronsumbre, sebagai personel Bhabinkamtibmas Kampung Ideduwa Distrik Piyaiye kembali melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan beras ke kampung binaannya.

Pada saat pendistribusian beras melalui jalan darat kendaraan truk hanya dapat mengantar sampai di Kampung Atou Distrik Mapia tengah dikarenakan jalan yg rusak dan sulit tembus hingga ke Kampung Ideduwa Distrik Piyaiye sehingga kepala Kampung Lambertus makai mengambil langkah untuk di drop di Kampung Atou selanjutnya nantinya akan berupaya menggunakan mobil jenis hilux untuk mengantar beras tersebut sampai ke Distrik Piyaiye.

Ucapan terima dan apresiasi dari kepala Kampung terhadap personel Bhabinkamtibmas yang selalu hadir memberikan pengamanan dan pengawalan dalam berbagai kegiatan guna menghadirkan rasa aman bagi warga masyarakatnya, “Ujarnya.

Kapolsek Mapia mengatakan bahwa kehadiran para personel Bhabinkamtibmas sangat diharapkan sebagai langkah monitoring dalam kegiatan penyaluran bansos tersebut di atas, semoga bisa bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin oleh para Keluarga Penerima Manfaat “Tutupnya. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id