BeritaDaerahPolri

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas, Kapolsek Napan dan Pengukuhan Kapolsek Makimi

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire – Bertempat di lapangan Mapolres Nabire dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Napan dan pengukuhan Kapolsek Makimi di Polres Nabire, Selasa (02/05/2023).

Sebagai Inspektur upacara Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.IK., S.H serta sebagai Komandan upacara Ipda Ambrosius P. Manery serta diikuti personil Polres Nabire sebagai peserta upacara.

Adapaun nama-nama pejabat yang melaksanakan Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan sesuai Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Papua Nomor : KEP/133/III/2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Papua.

AKP Harifuddin,SH jabatan lama Kasat Binmas Polres Nabire jabatan baru PS. Kabag Log Polres Paniai AKP Yadang Jabatan lama PS. Kabag SDM Polres Biak jabatan baru Kasat Binmas Polres Nabire Ipda Hardiman Irianto Sirait,SH jabatan lama Kapolsek Napan jabatan baru PS. Kapolsek Makimi Ipda CM. Robeth Makanuy,S.E jabatan lama PS. Kapolsek Karuru jabatan baru PS. Kapolsek Napan Polres Nabire.

“Mengawali amanat saya, pertama -tama marilah kita memanjatkan puji syukur, kehadirat allah swt, tuhan yang maha esa, karena atas segala limpahan rahmat, nikmat dan karunianya, Kita semua masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk hadir pada upacara pengukuhan jabatan dan sertijab dilingkungan polres nabire.” Ucap Kapolres.

Pengukuhan dan serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi Polri, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Semoga pengalaman yang saudara berikan selama bertugas dan berdinas di Polres Nabire, dapat berguna untuk kepentingan tugas dikemudian hari, ucapan terima kasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada ibu pengurus bhayangkari cabang Polres Nabire, yang telah berperan penting sebagai bhayangkari maupun pendamping suaminya selama bertugas di polres nabire.”

“Selamat bergabung, dengan keluarga besar Polres Nabire, saya berharap kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri, dengan lingkungan Polres Nabire, saya yakin dan percaya saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik – baiknya,” tutup Kapolres Nabire dalam amanatnya.(*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id