BeritaDaerahPolri

Karena Cekcok Luther Menikaman temannya hingga korban terjatuh bersimbah darah di smoker bawah Kab Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -NABIRE. Pria berinisial F (32) panggilan Luther suku bugis  jalan Yan Mamoribo di Dismoker kabupaten Nabire, Provinsi papua tengah menikam temannya inisial AA (34) suku bugis di Perut sebelah kiri  kamis 20 April 2023.

Kapolsek Nabire Kota Kompol Mardi Marpaung, S.Sos membenarkan kejadian tersebut pada pukul 19:15 WIT telah terjadi penikaman Pelaku inisial F panggilan Luther 32 tahun dan korban AA 34 tahun. Di smoker bawah jalan Yan Mamoribo kab Nabire saat di temui di ruang kerjanya.

Kronoligis kejadian Pelaku  dalam keadaan mabuk setelah mengkomsumsi miras jenis Vodka hendak di ajak makan saat di rumah kos korban . Pelaku merasa tersinggung mencekek leher korban hingga terjadi pemukulan yang dilakukan korban dan  mengenai telinga kiri pelaku hingga memar terjadilah perkelahian  dan di pisahkan Saksi yang berada di TKP. Pelaku pulang kerumahnya Kembali di rumah kos korban dengan mengendarai motor metic Yamaha mio, Korban hendak meminta maaf ke pelaku yang duduk diatas motor langsung pelaku mencabut Pisau jenis Badik menikam perut Korban sebelah kiri hingga korban terjatuh bersimbah darah.”jelas Kapolsek Nabire kota

Pelaku Setelah melakukan penikaman menyerahkan diri dan sudah di amankan di rutan Polsek Nabire Kota. Korban inisial AA mengalami luka robek di perut sebelah kiri dan sudah di tangani pihak medis RSUD kab Nabire.”Ucap Mardi Marpaung.

Kondisi korban saat dirujuk ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Namun petugas medis tetap melakukan observasi terhadap luka tusukan yang dialami korban.”tutup Kapolsek Nabire Kota Kompol Mardi Marpaung, S.Sos (FN)

Loading

One thought on “Karena Cekcok Luther Menikaman temannya hingga korban terjatuh bersimbah darah di smoker bawah Kab Nabire

  • Pace yxxxx

    Memang bukan maen .. Istighfar ko org tua. Su tua bru mabok” Tdk guna..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id