BeritaDaerahSosial

Minggu Ke 4 City Car Nabire bagikan takjil di depan taman gizi

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Minggu ke 4 pembagian takjil yang dilakukan komunitas City Car Nabire (CCN) kali ini dilakukan di jln Yus sudarso tepatnya depan taman gizi nabire papua tengah ,jumat14/April 2023.

City Car Nabire (CCN) sebelummnya melakukan pembagian takjil selama bulan suci ramadhan 1444 hijria 2023 seblumnya telah di lakukan di jln merdeka depan masjid Alfah,jaln poros SP2, dan jln poros samabusa , hari ini jumat ke empat dilkasanakan di daerah kota depan taman Gizi.

Salah satu anggota City Car Nabire (CCN) Rio Noyah mengatakan City Car Nabire (CCN) melakukan pembagian takjil hari ini disini dijln yos Sudarso depan taman gizi sebanyak 300 bungkus untuk saudara saudara yang lewat melaksanakan puasa , sebelumya jumat pertama bulan suci Ramadhan 1444h dilaksanakan pembagian takjil di depan masjid alfalah dijln merdeka , jumat kedua didaerah SP jln poros depan toko sinar pagi , jumat ke 3 di daerah samabusa dijln poros, pembagian takjil dana bersumber dari komunias kita sj yaitu City Car Nabire (CCN).

Rio noyah berharap apa yang telah dilakukan ini menjadi berkah dan ladang amal kami ,semoga saudara saudara semua lancar menjalankan ibadah puasa hingga hari kemenangan nanti.

Ia pu menambahkan City Car Nabire (CCN) bukan sekedar komunitas yang hanya pamer pamer mobul di parkiran tapi disitulah kadang kita selalu memusawarahkan terkait sbantuan social di masyrakat,’Tutup Rio Noyah.

Setelah melakukan pembagian takjil City Car Nabire (CCN) juga langsung buak puasa Bersama di Taman Gizi.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id