BeritaDaerahSosial

LPP RRI Nabire Bagi Takjil depan Kantor Jalan Merdeka

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Bulan puasa menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan Dalam rangka bulan Ramadhan 1444 H, RRI Nabire berbagi takjil Pada hari Jumat, tanggal 14 April 2023, pukul 16.00 Wit., sampai dengan selesai, bertempat di Jalan Merdeka , tepatnya di depan Kantor RRI Nabire,

Kegiatan Bagi Takjil tersebut dipimpin langsung Oleh kepala Stasiun LPP RRI Nabire Ibu Lee Maury.SE.M.MedKom Di dampingi kepala bagian tata usaha Saleh Ali, serta Koordinator Bidang dan Angkasawan/ti LPP RRI Nabire.

Lee Maury.SE.M.MedKom  selaku kepala LPP RRI Nabire mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan menjelang berbuka puasa dengan membagikan takjil kepada para pengendara bermotor yang melintas dijln  merdeka tepatnya didepan kantor LPP RRI Nabire. Kegiatan ini adalah salah satu wujud kebersamaan dan berbagi keberkahan bulan Ramadhan 1444 H 2023.

Pembagian Takjil ini adalah kegiatan tahunan yang sudah di program kan LPP RRI, berbagi takjil dengan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Ini adalah bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan serta menjunjung tinggi nilai toleransi  khususnya kita RRI Nabire berbagai suku dan Agama serta Ras yang ada , Namun kita saling menghargai kita menjadi satu, tetap menghargai yang menjalankan puasa,”Jelas Lee Maury

Dalam pembagian takjil yang di lakukan kurang lebih 250  kotak dan dana pembagian berdasarkan dana kolektif LPP RRI Nabire. Takjil yang  di bagikan di setiap pengendara yang melintasi jln merdeka masyarakat sangat antusias sekali. semua karyawan/ti mengambil bagian dalam pembagian takjil yang dilakukan depan kantr .

Ini adalah bentuk kita bagaimana berbagi kasih dengan semua yang menjalankan puasa, kita betul betul bertoleransi ,saling menghargai ,Kita tidak usah seperti orang orang diluar sana yang selalu meributkan terkait toleransi, mari kita saling menghargai satu dengan yang lain Lebih menunjukkan hal seperti itu, Memang kita liat  tidak sebesar apa yang kita lakukan  tapi dampak toleransi yang kita lakukan itu sangat besar dan bermanfaat memberikan empati . Menghargai satu dengan yang lain, menghargai perbedaan yang ada di Indonesia menjadi kita beda tapi kita tetap satu ,Tutup Lee Maury.

Antusian masyarakat memadati antian pembagian takjil di depan kantr RRI Nabire ,Pembagian takjil berjalan dengan naman, lancar serta sukses , (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id