BeritaDaerahSosial

Cafe Karaoke Star & Bar Bagikan Takjil Di lampu merah Oyehe

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Cafe Karaoke Star & Bar terdiri atas ladies companion (LC) dan karyawan Cafe Karaoke Star & Bar membagikan takjil di Jalan Yus Sudarso, Tepatnya di Lampu merah oyehe tugu cendrawasi Kabupaten Nabire Papua Tengah pada Senin (10/4/2023) mulai pukul 15.00 sore.

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan Ramadhan 1444 H2023 ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa. Itulah yang di lakukan ladies companion (LC) dan karyawan Cafe Karaoke Star & Bar hari ini.

Mereka membagikan ratusan takjil berupa Kue Takjil  dan berupa minuman kepada pengendara yang berhenti dilampu merah tersebut.

Citra perwakilan Café Karaoke Star & Bar mengatakan kami membagi rejeki untuk masyrakat yang lewat baik itu pengendara motor , mobil dan pejalan kaki dengan bentuk makan dan minuman takjil untuk berbuka puasa

Kegiatan pembagian takjil ini adalah sumbangan dari kami semua karyawan cafe besar kecilnya asalkan iklas mmberi untuk sesama.kegiatan bakti sosial membagikan takjil merupakan kegiatan tahunan tiap Ramadan.

“Kami berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat yang berpuasa bagi yang menjalankan ibadah puasa. Karena Rejeki itu dari Allah kami hanya memberikan atau menyisipkan rejeki untuk saudar saudar kita ” tutup Citra.(Faisal.N)

galeri foto

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id