BeritaPolri

Melalui Program Si Ipar Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak – Anak Di Kabupaten Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai- Binmas Wilayah Dogiyai tak henti melaksanakan Program Si Ipar di Mako Polres Dogiyai tepatnya diruangan Binmas Polres Dogiyai Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Minggu (05/03/2023)

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripda Fadli Disastra Personil Satgas Si Ipar Binmas Noken Wilayah Dogiyai bersama rekan – rekan lainnya ini sudah menjadi kegiatan yang rutin terjadwal.

Kasubsatgas Binmas Noken Wilayah Dogiyai Akp Michael L. Ayomi, S.Sos berharap kegiatan yang dilakukan secara konsisten dan bertahap, dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di Kabupaten Dogiyai.

“Kami hanya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak disini, karena mereka adalah aset bangsa dan merupakan generasi penerus bagi para pemimpin di Provinsi Papua mendatang,”ungkap Kasubsektor Satgas Si Ipar Wilayah Dogiyai Ipda Onesimus Iyowau, S.Th

“Kegiatan Si Ipar (Polisi Pi Ajar) merupakan cara Polri dalam memajukan pendidikan anak di pedalaman Papua khususnya di kabupaten Dogiyai,” pungkas Kasubsektor Binmas Noken Wilayah Dogiyai.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id