BeritaPolriTNI

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H Bersama Danramil Moanemani 1705 – 06 Kapten Inf Suprasto Mami Pimpin jalannya Jumat Curhat Di Polres Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – Polres Dogiyai Kembali melakukan Program Kepolisian Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H Bersama Danramil Moanemani (1705 – 06) Kapten Inf Suprasto Mami yang bertempat di Koridor Polres Dogiyai Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai. Jumat (3/3/2023).

Dalam giat Jumat Curhat kali ini Sat Binmas Polres Dogiyai mengajak Kepala Distrik, Kepala Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Maupun Masyarakat lainnya sebagai topik Keluh kesah yang akan di sampaikan oleh Masing – masing Perwakilan.

“Masyarakat sendiri sangat merespon baik program Jum’at Curhat. Karena sangat jarang bagi mereka untuk bisa bertatap muka langsung dengan Kapolres Dogiyai /Danramil Moanemani 1705 – 06 dan duduk santai bersama untuk saling memberikan sajian.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H dalam hal ini menyampaikan bahwa Program giat Jumat Curhat ini diadakan Setiap Hari Jumat dan bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah dari Masyarakat untuk menjadi topik untuk mengetahui Permasalahan yang ada.

Jumat Curhat kali ini, Para Tokoh Masyarakat, Kepala Distrik, maupun Kepala Kampung menyampaikan bahwa kegiatan Patroli oleh pihak Keamanan perlu ditingkatkan lagi, begitu juga dengan Pospam yang ada agar tetap melaksanakan pengamanan Pospam agar lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Kami akan meningkatkan Keamanan untuk lebih baik dan Maksimal demi kenyamanan bersama di Kabupaten Dogiyai bisa lebih Humanis di kalangan Masyarakat sebagai bukti Polri hadir ditengah Masyarakat”, Tutup Kapolres (Adm)

Loading

One thought on “Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H Bersama Danramil Moanemani 1705 – 06 Kapten Inf Suprasto Mami Pimpin jalannya Jumat Curhat Di Polres Dogiyai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id