BeritaDaerahPolri

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H Mengecek Kesiap siagaan Personil tiap – tiap Pos Pam

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -Dogiyai – Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H melakukan pengecekan terhadap personel Piket Jaga di Pos di tiap – tiap titik kerawanan terjadinya Keos di Kabupaten Dogiyai, Selasa (28/2/2023).

Pengecekan tersebut dilakukan pada pukul 06.00 Wit, bertujuan untuk melihat kondisi personel Pos Pam termasuk Senjata Api serta kesiapsiagaan pada anggota yang melaksanakan piket jaga Pos pada tiap – tiap Pos Pam diKabupaten Dogiyai.

Dalam hal ini, Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H mengatakan bahwa anggota agar selalu mengecek kondisi senjata serta selalu memperhatikan dalam penggunaanya sesuai dengan peraturan dan protap yang berlaku.

“Pastikan kondisi senjata dalam baik, sehingga apabila saat ada terjadi Chaos di sekitaran Pospam dan terjadi hal-hal yang memerlukan penggunaan senjata api, kalian dapat mempergunakannya dengan baik, namun tentu saja untuk menggunakan senjata api harus sesuai dengan prosedur atau peraturan, tidak boleh sembarangan,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang humanis dan professional, serta anggota Pospam maupun piket jaga merupakan garda depan Polres Dogiyai, utamakan kesiapsiagaan dan pelayanan terhadap masyarakat.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id