BeritaDaerahPolriSosial

Cegah Risiko Kecelakaan Kapolsek Nabire Kota Perintahkan Beri Tanda Sementara di Jalan Berlubang

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Menindak lanjuti terkait jalan berlubang,  Anggota Polsek Nabire Kota memasang tanda sementara sebagai tanda bahwa ada jalan berlubang. Sebagai mana tanah di tempat tersebut longsor mengakibatkan sebuah lubang yang cukup besar di depan Depot Pertamina jaln Frans Kaisepo Nabire.

Bertempat di Ruang kerja  Kapolsek Nabire Kota AKP Agus Suprayitno.,S.Sos,.M.H. Menyampaikan bahwa memerintahkan Anggota Polsek Nabire Kota untuk memasang Tanda sementara agar masyarakat atau pengguna jalan tersebut mengetahui bahwa ada sisi jalan yang berlubang sebagai tanda peringatan bagi pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di jalan tersebut hingga dilakukan perbaikan oleh Dinas Terkait, Sabtu 10 Desember 2022.

AKP Agus Suprayitno.,S.Sos,.M.H. selaku Kapolsek Nabire kota mengatakan pemasangan Tanda sementara atau berupa garis police line yang dililitkan di sebuah tiang dan kerucut lalu lintas .Memberikan peringatan tanda hati-hati bagi pengguna jalan dan memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas dijln frans kaisepo depan Depot pertamina yang menujuh arah kekota khususnya karena lubang tersebut berada pada sisi kiri dan tidak menutup kemungkinan juga untuk pengendara sebaliknya tau sisi lubang tersebut. “ucapnya

Agus Suprayitno  mengharapkan untuk Dinas terkait secepatnya merespon adanya jalan yang berlubang agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kalau  ditinggalkan begitu saja jalan tersebut semakin lama dan lubang semakin besar dan semakin parah dan bisa mengakibatkan Laka untuk masyarakat nabire. Lebih baik kita mencegah dari pada sudah terjadi baru membela diri atau lepas tanggung jawab.”Tutup AKP Agus.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id