BeritaDuniapolitik

HUT Partai Demokrat ke 21 Dirayakan Sederhana DPC Partai Demokrat Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Tanggal 9 September 2022 Gedap 21 Tahun  Partai Demokrat . Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022 dengan Thema Bersama Rakyat memperjuangkan perubahan dan Perbaikan. yang digelar 9 September 2022 di Sekretarias DPC Demokrat Nabire di Jalan workshop DPU kel. Bumiwonorejo Nabire .

Hari Jadi Partai Demokrat yang ke 21 tahun di Rayakan secara sederhana dengan pemotongan Kue Ulang Tahun berlambang mercy .

Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Juga Bertepatan Ulang Tahun Presiden Indonesia yang ke 6 yaitu Prof H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A. lahir 9 September 1949 tepat tahun ini berumur 73 Tahun.

Perayaan syukuran HUT Partai Demokrat yang ke 21 tahun di Hadiri perwakilan kader kader ,baik dari perwakilan perempuan hingga milenial.

Tabroni M Cahya. SH, sebagai Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Nabire dan Juga sebagai Ketua KNPD Papua Mengatakan permohonan maaf Ketua DPC Partai Demokrat Bapak Marselu Gobay, SH, tidak bisa hadir berhubung masih diluar Kota Nabire. Sehingga mewakilkan dalam syukuran HUT Partai Demokrat yang ke 21 tahun.

Hari ini kita melaksanakan HUT Partai Demokrat Dinabire , sekaligus kita merayakan ulang tahun pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) yang ke 73. Dengan usia ke 21 tahun partai berlambang mercy ini, menjadi moment bagi kader, simpatisan dan relawan Partai Demokrat di Nabire untuk kembali meraih kejayaan ke depan. Kita potong kue Ulang Tahun ,untuk kemajuan, kekompakan dan persatuan partai Demokrat. insyaAllah di 2024 kejayaan itu timbul lagi dan Ketum kami AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) menjadi Presiden.,” ujar Tabroni.

Tabroni M cahya.SH, sebagai Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Nabire Menyampaikan Dalam kesempatan yang sama atas nama DPC PD Nabire menolak kebijakan kenaikan harga BBM. kebijakan kenaikan BBM dianggap membuat susah rakyat. Usaha pemerintah dalam rangka menjaga stabilnya keuangan negara malah dilimpahkan kepada rakyat. dimana kondisi masyarakat lagi susah pasca pandemi covid-19.

Dalam politik itu ada pelaku politik, pekerja politik, pemain politik dan simpatisan politik. Oleh karena itu, posisikan diri berdasarkan peran yang mampu kita kontribusikan untuk kemajuan Nabire,”Jelas Tabroni.

Tabroni M cahya.SH, Ketua KNPD Papua menambahkan untuk Semua Para Kader Partai Demokrat Mari Kita  menjaga nama baik dan kehormatan Ketua Umum (Ketum), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta marwah partai Demokrat. Luruskan Barisan Kita Rebut kejayaan Kembali di tahun 2024,

Kita kader harus menjaga soliditas, loyalitas dan kebersamaan menghadapi pemilu 2024. Kita Harus Optimis 2024 Demokrat menjadi pemenang dan jaya dan juga menegaskan 2024 AHY Presiden. Kami kader siap berjuang untuk memenangkan pemilu 2024 “Tutup Tabroni.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id