BeritaBudayaDaerahPolri

Polres Dogiyai, melaksanakana patroli Rutin Menjaga kamtibmas polres Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – bertempat di wilayah hukum polres Dogiyai, Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu S.Ik melalui Kasat Samapta Iptu Raemon B Tumeno S.Sos memimpin Giat Patroli rutin menjaga kamtibmas wilayah hukum polres Dogiyai, Senin (11/7/2022) Siang.

Rute patroli melewati tempat keramaian seperti Bandara, Pertamina, Kompas Moanemani, Puskesmas, Kampung Mauwa, Kampung Ikebo, Kampung Kimupugi dan Kamu Selatan

8 (Delapan) personil anggota Sat Samapta dipimpin oleh Kasat Samapta Res Dogiyai, Iptu Raymond.B.Tumeno,S.Sos, dengan anggota Bripka Amstrong M. Rumpumbo, Brigadir Linus Pekei, Briptu Yves D. Jelmau, Bripda Ami Kogoya, Bripda Djorghe Y.F Rumayomi, Bripda Rinaldy Ariadarma, dan Bripda Henock L.C Ibo

Anggota yang akan melaksanakan patroli R4 apel/APP di depan penjagaan Mapolres Dogiyai dipimpin Kasat Samapta Res Dogiyai, Iptu Raymond.B.Tumeno,S.Sos, berlangsung aman tertib lancar.

Patroli R4 meninggalkan mako dipimpin oleh Kasat Samapta Res Dogiyai menuju sasaran yang sudah di tentukan untuk mengurangi tindakan niat dan kesempatan dalam melakukan kejahatan.

Regu patroli menyambangi satu persatu objek sasaran patroli, memantau situasi kamtibmas dan mengadakan dialog dgn masyarakat yg ditemui serta menyampaikan pesan” kamtibmas agar masyarakat memahami situasi di kabupaten Dogiyai dan bisa bekerjasama dengan anggota kepolisian dalam menjaga situasi di kabupaten Dogiyai.

Rangkaian patroli R4 selesai, anggota kembali ke mako, selama giat patroli, tdk ditemukan hal-hal menonjol,situasi aman, tertib & kondusif.

Adapun Pernyataan Kapolres Dogiyai Kompol Samuel Dominggus Tatiratu, SIK Menyampaikan “bahwa kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan merupakan bagian dari tugas preventif Polres Dogiyai sbg upaya pencegahan terjadinya kejadian tindak pidana yang mengganggu aktifitas masyarakat sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Dogiyai mengantisipasi perkembangan situasi isu pelaksanaan aksi demo jilid 3 terkait penolakan DOB menjelang tanggal 14 Juli 2022.” Ucap Kapolres Dogiyai.

Lanjutnya “Diharapkan kepada semua kita masyarakat agar tetap tenang, laksanakan aktifitas normal seperti biasa dan harapannya kita Polres Dogiyai serta semua elemen masyarakat bisa saling berbagi informasi bila ada perkembangan situasi lainnya di lapangan, Semoga Kabupaten Dogiyai tetap aman, tenang dan damai.. Tuhan memberkati” tutup Kapolres Dogiyai.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id