BeritaBisnisBudayaDaerahPolri

Sat Binmas polres Dogiyai Melaksanakan kegiatan sambang ke pemilik kopi P5 distrik kamu Kabupaten Dogiyai.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID_Dogiyai – bertempat di Distrik Kamu kabupaten Dogiyai, Telah di laksanakan kegiatan sambang ke pemilik kopi P5 dari kasat Binmas Ipda Ambrosius p Manery dan anggota satuan Binmas polres Dogiyai, Senin (04/6/2022) pagi.

Personil yang melaksanakan giat Aiptu Razak ( Kbo Sat Binmas polres Dogiyai) Bripda Fadli Disastra (Ba Urmin 1 Sat Binmas Polres Dogiyai),Bripda Yairus Magay ( Banit Bhabinkamtibmas Polres Dogiyai)

Kegiatan Melakukan Giat Sambang Ke Pemilik Kopi P5 Kampung Kimupugi Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai Mengecek kopi Yang Bisa Di Manfaaatkan Oleh Masyarakat Kabupaten Dogiyai.

Kasat binmas menyampaikan ” giat sambang ini agar bisa di kembangkan dan menjadi usah yang baik dan menguntungkan bagi masyarakat Dogiyai tentang manfaat kopi dan cara pemasarannya” jelas kasat binmas

semua berjalan dengan baik sehingga di harapkanTerjalin perekonomian yang baik bagi masyarakat Dogiyai yang mempunyai usaha kopi dan tetap terjalin komunikasi antar Anggota polres Dogiyai khususnya sat Binmas” tutup Ambrosius. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id