BeritaBudayaDaerahDuniaEventPolriSosialTNI

OPTIMALKAN PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DI TOLIKARA, VAKSINATOR BERIKAN PELAYANAN DAN HIMBAUAN VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT

Share

News.Busurnabire.id _Tolikara – Pada hari Sabtu tanggal 8 Januari 2022, Gabungan Tim Vaksinasi Rutin Berikan pelayanan dan himbauan Vaksinasi kepada masyarakat, Guna mendukung percepatan Vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar saat dikonfirmasi menyatakan bahwa upaya percepatan penanganan covid-19 dengan vaksinasi kepada masyarakat akan terus dilakukan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tolikara.

Kami bekerjasama dengan berbagai pihak terkait di Kabupaten Tolikara untuk langsung melakukan tindakan nyata untuk menekan bahaya penyebaran virus covid-19 di lingkungan keluarga dan masyarakat.

Perlu diketahui bersama untuk medan akses jalan yang sulit menjadi suatu kendala yang dihadapi masyarakat untuk menerima vaksinasi, sehingga untuk mempermudah hal tersebut, tim vaksinasi langsung menyambangi masyarakat sehingga dapat dilakukan vaksinasi.

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar menambahkan bahwa demi tujuan tersebut, kami akan terus berupaya menyambangi tiap-tiap Distrik serta menyediakan beberapa posko untuk memberikan pelayanan vaksinasi dan secara rutin memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi.(FN/Red)

Sumber Humas Polda Papua

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id